x

Eks Mitra Kukar Jadi Alasan Bek Muda PSIS Semarang Memilih Bertahan

Rabu, 9 Januari 2019 14:16 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang kembali mempertahankan amunisi di lini pertahanan. Bek muda, M. Rio Saputro memutuskan bertahan di tim Laskar Mahesa Jenar untuk menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun itu menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen. Pemain sepak bola asal Jepara itu akan bertahan di tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia hingga dua tahun mendatang.

Baca Juga

Rio menyebut, keberadaan Jafri Sastra yang bertahan jadi salah satu alasan keputusannya tetap di PSIS Semarang. Maklum, semenjak diracik eks pelatih Mitra Kukar di pertengahan musim lalu, Rio mendapat banyak kesempatan tampil.

"Sudah cocok dengan pelatih yang pasti. Apalagi coach Jafri juga bertahan makanya saya juga memutuskan hal yang sama untuk tetap di sini," ungkap Rio pada awak media berita sport, Rabu (09/01/19).

Baca Juga

Selain pelatih, eks pemain Porprov Jepara itu juga nyaman dengan suasana di tubuh PSIS Semarang. Apalagi jika tetap bertahan, dirinya tak akan jauh-jauh meninggalkan keluarga yang tinggal di Jepara.

Setelah memutuskan bertahan, dirinya ingin memberikan performa maksimal utuk tim. Rio juga berharap mendapat kepercayaan lebih dari pelatih di Liga 1 2019 nanti.

Baca Juga

"Suatu kebanggan bisa kembali memperkuat tim besar kebanggan warga Semarang dan Jawa Tengah. Semoga tahun ini bisa memenuhi target manajemen," pungkasnya.

Sekadar informasi, PSIS Semarang sebelumnya juga sudah memutuskan untuk mempertahan bek senior yang menjadi tandem Rio, yakni Fauza Fajri Nasrullah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainya di FOOTBALL265.COM

PSIS SemarangJafri SastraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini