x

Resmi, Bayern Munchen Dapatkan Bek Juara Piala Dunia 2018

Rabu, 9 Januari 2019 16:49 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Benjamin Pavard, pemain Prancis di Piala Dunia 2018

FOOTBALL265.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan tanda tangan bek tim nasional Prancis, Benjamin Pavard, untuk musim panas 2019.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan klub telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan juara Piala Dunia 2018, yaitu Pavard, dari VFB Stuttgart.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Benjamin Pavard akan bergabung dengan kami dengan durasi kontrak lima tahun, dimulai tanggal 1 Juli 2019 nanti," ucap Salihamidzic di situs resmi klub.

Baca Juga

Perekrutan ini merupakan langkah konkret dari Bayern Munchen untuk mempersiapkan tim mereka di musim 2019/20 sebagai jawaban dari performa kurang meyakinkan pada 2018/19. 

Musim ini, Munchen beberapa kali terpeleset. Hingga pekan ke-19, mereka berada di urutan kedua tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Borussia Dortmund.

Kembali ke Pavard, kabar ini memupus berbagai gosip yang mengaitkannya dengan sejumlah klub Eropa, seperti tim Spanyol, Barcelona.

Baca Juga

Rumor mencuat bahwa Barcelona telah mengirimkan perwakilan klub ke Jerman untuk bertemu dengan agen dari pemain berusia 22 tahun itu.

Namun, akhirnya Bayern Munchen yang mendapatkan Benjamin Pavard, yang bermain cukup gemilang sebagai bek kanan bersama Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Baca berita bursa transfer dan berita olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferBundesliga JermanBayern MunchenVfB StuttgartBola InternasionalTim Nasional PrancisBenjamin PavardVnews

Berita Terkini