x

Wonderkid Persipura Akui Belum Tahu Kepastian Nasibnya

Rabu, 9 Januari 2019 16:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Todd Rivaldo Ferre usai mencetak gol saat Indonesia U-19 vs Singapura U-19 di Piala AFF U-18 2018.

FOOTBALL265.COM - Pasca libur panjang setelah kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) berakhir dan perayaan natal juga tahun baru, Todd Rivaldo Ferre mengaku dirinya belum dikontak oleh pihak manajemen perihal statusnya di Persipura Jayapura.

Todd mengungkapkan jika sampai saat ini dirinya masih menanti kontak dari manajemen soal kepastian nasibnya jelang kompetisi sepak bola musim depan.

Baca Juga

"Belum ada kontak sama sekali, tapi saya tetap menunggu kabar dari Persipura Jayapura saja," ujar Todd saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (09/01/19).

Bintang Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala AFF dan Piala Asia ini memang mengakui jika kontraknya bersama Persipura Jayapura masih berjangka panjang. Namun ia merasa bimbang karena belum dihubungi pihak manajemen hingga sekarang.

Baca Juga

Todd juga mengungkapkan jika saat ini belum menerima kabar terkait kapan tim akan kembali dikumpulkan untuk memulai latihan sepak bola perdana.

"Iya, klub juga belum berkumpul untuk latihan," ujarnya.

Baca Juga

Untuk itu, ia memilih memanfaatkan kesempatan memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 dalam pemusatan latihan yang digelar di Jakarta bersama pelatih Indra Sjafri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Todd Rivaldo FerreTimnas Indonesia U-22

Berita Terkini