x

Kembali Bangkit, Ini 3 Fakta Mengejutkan Real Madrid Usai Menang atas Leganes

Kamis, 10 Januari 2019 07:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

FOOTBALL265.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid akhirnya berhasil memutus rentetan hasil buruknya setelah memenangkan laga kontra Leganes di ajang Copa del Rey, Kamis (10/01/19) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Real Madrid berhasil menumbangkan tim tamu dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol itu didapatkan lewat aksi Sergio Ramos (44’), Lucas Vazquez (68’), dan Vinicius Junior (77’).

Kemenangan ini pun membuat Real Madrid mengakhiri hasil buruknya dalam dua pertandingan terakhir di La Liga Spanyol. Pada laga terakhir saja Real Madrid secara mengejutkan menyerah 0-2 saat menjamu Real Sociedad.

Baca Juga

Terlepas dari itu, kini INDOSPORT mencoba untuk merangkum fakta-fakta yang terjadi dalam kebangkitan Real Madrid di laga kontra Leganes dini hari tadi.


1. Gol Ke-100 Sergio Ramos

Gol Sergio Ramos bawa Madrid unggul 1-0 atas Leganes

Sergio Ramos berhasil membuka keran gol Real Madrid dalam pertandingan kontra Leganes di babak 16 besar Copa del Rey 2018/19. Sergio Ramos berhasil menjalankan tugasnya dengan baik saat menjadi eksekutor penalti pada laga tersebut.

Gol pembuka Real Madrid itu pun akhirnya menjadi rekor baru bagi pemain berkebangsaan Spanyol tersebut. Sergio Ramos sukses mencatatkan gol ke-100 sepanjang karier sepak bola profesionalnya.

Tak hanya di Real Madrid, Sergio Ramos mencatatkan gol tersebut saat membela Sevilla dan Timnas Spanyol. Namun bersama El Real Ramos mencatatkan gol paling banyak, yakni 80 gol. Sedangkan bersama Spanyol ia menorehkan 17 gol dan tiga gol untuk Sevilla.


2. Vinicius Junior Bantu Produktivitas

Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

Vinicius Junior menampilkan permainan yang sangat baik pada pertandingan dini hari tadi. Dirinya berhasil mencetak gol penutup bagi Real Madrid setelah memanfaatkan umpan dari Alvaro Odriozola.

Tak hanya mencatatkan nama di papan skor, Vinicius Junior juga lebih dulu ikut menyumbangkan satu assist untuk gol yang disarangkan Lucas Vazquez.

Vinicius Junior pun telah terlibat lebih banyak gol dibandingkan dengan para pemain La Liga Spanyol lainnya di ajang Copa del Rey. Vinicius Junior sendiri telah menyumbang dua gold an empat assist.


3. Keberanian Vinicius Junior

Vinicius Junior akan melakukan selebrasi dengan Sergio Reguilon pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pemain bertalenta asal Brasil tersebut sukses menampilkan permainan yang sangat fantastis bersama Real Madrid. Karena ia mampu menyarangkan satu gol dan satu assist pada dini hari tadi.

Baca Juga

Vinicius Junior sendiri sukses melancarkan 15 tembakan, di mana enam percobaannya tepat mengarah ke sasaran. Catatan ini pun membuat dirinya menjadi pemain yang paling banyak melakukan tembakan daripada pemain lainnya di ajang Copa del Rey.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT 

Real MadridSergio RamosCopa del ReyLiga SpanyolLeganesVinicius JuniorTRIVIA

Berita Terkini