x

Diisukan ke PSM, Pemain Ini Pernah Main Bareng ‘The Next Ronaldo’

Jumat, 11 Januari 2019 13:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian

FOOTBALL265.COM - Pemain Timnas Finlandia, Eero Markkanen dikabarkan menjadi incaran klub papan atas Liga 1, PSM Makassar, pada bursa transfer musim 2019.

Menurut laporan situs berita asal Finlandia, Ilta-Sanomat, PSM Makassar telah menjalin negosiasi dengan Markkanen dan agennya, Jonna Lindblom.

Markkanen sendiri merupakan pemain yang cukup sering menjelajahi sepak bola Eropa. Terhitung, dirinya sudah mencicipi persepakbolaan Spanyol, Swedia, Denmark, Jerman, dan tentunya Finlandia.

Baca Juga

Saat berkarier di Spanyol, penyerang berusia 27 tahun tersebut bergabung berasma klub papan atas Eropa, yakni Real Madrid. Namun saat itu dirinya hanya menjadi bagian di skuat Real Madrid B.

Markkanen bergabung dengan Real Madrid B pada musim 2014/15. Pada musim tersebut, Real Madrid B masih ditukangi oleh juru taktik ternama di dunia, Zinedine Zidane.


1. Main Bareng ‘The Next Ronaldo’

Mariano Diaz hengkang dari Real Madrid ke Lyon pada 2017 lalu

Bersama Real Madrid B atau Castilla, Eero Markkanen nyatanya pernah bermain bersama pemain-pemain bertalenta yang dimiliki Los Blancos.

Penyerang yang memiliki tingg badan sekitar 197 cm tersebut pernah satu tim dengan Martin Odegaard dan Marcos Llorente di Real Madrid Castilla.

Tak hanya itu, Markkanen juga sempat merasakan satu lapangan dengan pemain yang menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Baca Juga

Pemain yang dimaksud adalah Mariano Diaz. Pemain yang sempat dijual ke Olympique Lyon tersebut kembali ke Santiago Bernabeu setelah Ronaldo hengkang ke Juventus.

Kedatangan Mariano Diaz pun disebut-sebut bakal menjadi pengganti Ronaldo di lini serang Real Madrid. Bahkan dirinya menggunakan nomor punggung 7, yang merupakan peninggalan Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Bursa TransferPSM MakassarReal Madrid CastillaFinlandiaBola InternasionalLiga IndonesiaMariano Diaz MejiaLiga 1

Berita Terkini