x

Klub Norwegia Ogah Lepas Solskjaer Secara Permanen ke Manchester United

Jumat, 11 Januari 2019 11:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

FOOTBALL265.COM – Klub asal Norwegia, Molde FK ogah melepaskan Ole Gunnar Solskjaer secara permanen sebagai pelatih jangka panjang untuk Manchester United

Solskjaer yang menjadi manajer sementara Manchester United sukses mempersembahkan lima kemenangan beruntun sejak mengambil alih bangku pelatih milik Jose Mourinho yang telah dipecat.

Pelatih yang menjadi pemain legenda Setan Merah itu juga telah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pelatih tetap bagi klub, sebagaimana dilansir oleh Goal Internasional.

Baca Juga
Ander Herrera memeluk Ole Gunnar Solskjaer

Namun Solskjaer memiliki pekerjaan yang menunggunya di Norwegia. Molde, klub yang sebelumnya ditangani Solskjaer memang memberikan izin pada Solskjaer untuk menangani Setan Merah sebagai caretaker.

"Kesepakatan itu (cSolskjaer jadi caretaker Manchester United) sampai 12 Mei. Itu adalah rencana utama dan rencana B kami. Kami tidak memiliki rencana C,” kata direktur pelaksana Molde, Oystein Neerland.

“Kami hanya berbicara dengan Manchester United tentang periode paruh musim dari Januari hingga Mei, dan saya tetap berada dalam kesepakatan ini dan ia akan kembali sesuai dengan perjanjian,” tambahnya.

Baca Juga

Manchester United akan kembali bertanding melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (13/01/19) mendatang dalam lanjutan Liga Inggris. Fans Setan Merah tentunya menantikan kemenangan lanjutan tim kesayangan mereka di bawah Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedNorwegiaOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini