x

Djanur Sebut Peluang Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya Surabaya Tipis

Senin, 14 Januari 2019 19:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Osvaldo Haay (kanan) gagal melewati kiper Hilman Syah saat internal game Timnas Indonesia U-22.

FOOTBALL265.COM - Teka-teki nasib Osvaldo Haay di klub bola Indonesia, Persebaya Surabaya akhirnya terjawab juga. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, yang menyebut pekuang pemain sepak bola asal Papua itu bertahan di Persebaya tipis.

Pelatih 53 tahun itu mengatakan jika kans Osvaldo Haay untuk bertahan di Persebaya Surabaya presentasenya amat kecil. Alhasil besar kemungkinan jika pemain yang mencetak sembilan gol untuk Persebaya musim lalu untuk itu akan hengkang.

Baca Juga

"Meskipun saat ini Osvaldo tidak kemana-mana, kelihatannya kita sudah tidak mengejar dia lagi. Karena manajemen sudah capek mungkin, dan mungkin juga ada batasan (waktu) yang diberikan manajemen," ujar Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan Persebaya. Senin (14/1/19).

Tentunya dengan kabar seperti ini menjadi suatu kerugian tersendiri bagi Persebaya Surabaya. Apalagi dalam waktu dekat ini Bajul Ijo bakal melakoni lanjutan turnamen Piala Indonesia babak 32 besar melawan Persinga Ngawi pada Selasa (22/1/19) nanti.

Baca Juga

Sedangkan Osvaldo Haay sendiri saat ini tengah berada di Jakarta untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22. Seleksi ini sebagai persiapan timnas untuk mengikuti Turnamen Piala AFF U-22 2019 akan digelar pada 17 Februari hingga 2 Maret di Kamboja.

Baca Juga

Sebagai informasi, setelah kompetisi Liga 1 berakhir, banyak rumor mengenai masa depan Osvaldo Haay. Rumor itu semakin ramai setelah pemain asal Papua itu memposting memakai jersey Persib sambil memegang thropy pemain terbaik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaOsvaldo Haay

Berita Terkini