x

Tak Temui Hambatan di Persija, Bruno Matos Mengaku Mendapat Banyak Bantuan

Senin, 14 Januari 2019 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi pemain baru Persija, Bruno Matos (tengah) dalam latihan.

FOOTBALL265.COM - Pemain anyar Persija Jakarta, Bruno Matos, terus menunjukkan perkembangan. Bruno menilai banyak hal yang membantu dirinya tidak menemui kendala selama bergabung di klub ibu kota.

Bruno Matos memang sudah melakoni debut bersama Persija Jakarta. Pemain asal Brasil ini tampil dalam laga Charity for Lampung Minggu kemarin. 

Baca Juga

Meski belum mampu mencetak gol, mantan pemain klub Malaysia, PKNS ini mampu menunjukkan penampilan ciamik. Bruno pun menilai tidak ada hambatan dalam proses adaptasi dengan pemain lain.

Lancarnya Bruno Matos bermain bersama Persija bukan tanpa andil. Bruno nyatanya mendapat bantuan dari rekan-rekan setimnya di Persija yang terus membantu dirinya.

Baca Juga

“Tentunya bermain untuk pertama kali di Persija sangat bahagia. Pelatih dan rekan-rekan saya disini sangat membantu banyak saat saya berada di lapangan. Mereka selalu memberikan support yang banyak kepada saya,”ujar Bruno Matos.

Bahkan Bruno Matos mendapat pujian dari asisten pelatih Persija Jakarta Mustaqim. Menanggapi pujian ini, Bruno menilai ini sebagai penambah semangat dirinya.

Baca Juga

“Sementara soal pujian saya jadikan motivasi saja kedepannya untuk tampil lebih baik. Saya juga berterimakasih Jakmania yang sangat luar biasa dalam mendukung Persija,” tutup Bruno.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persija JakartaLiga IndonesiaBruno Matos

Berita Terkini