x

Catat! Ini Harga Tiket Celebration Game PSS Sleman vs Persis Solo

Selasa, 15 Januari 2019 14:32 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Sejumlah suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) membentangkan giant flag.

FOOTBALL265.COM - PSS Sleman akan menggelar Celebraton Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/01/19) malam. Pertandingan itu adalah sebagai laga ungkapan syukur sekaligus perayaan gelar juara Liga 2 2018 serta promosi ke Liga 1.

PT PSS sendiri sudah menunjuk panitia penyelenggara (Panpel) dengan Tri Mulyanta sebagai ketuanya. Panpel sendiri langsung bergerak cepat mengingat pelaksanaan pertandingan tinggal empat hari lagi.

Kemungkinan besar, Celebration Game akan menyedot banyak suporter yang datang ke stadion. Untuk itu, Panpel menyiapkan banyak tiket untuk dijual di laga tersebut.

Baca Juga

"Kami mencetak 30 ribu lembar tiket. Sebanyak 25 ribu untuk suporter dan penonton PSS Sleman. Sementara untuk sisanya yakni 5000 lembar sebagai kuota suporter Persis," kata Tri Mulyanta, Selasa (15/01/19).

Soal perincian harga tiket, pria yang akrab disapa Mbah Mul itu menyebut ada perubahan dibanding saat masih berlaga di kompetisi Liga 2 musim lalu. Untuk tribune timur Rp60 ribu, Tribune selatan dan utara dibanderol Rp 40 ribu. Sedangkan untuk tribune barat dijual seharga Rp80 ribu per tiket.

"Memang ada perubahan harga tiket karena menyesuaikan dengan PSS yang akan bermain di Liga 1 mendatang. Pendapatan nanti sebagian juga untuk pemain yang membawa PSS promosi," ujar dia.

Baca Juga

Mbah Mul menambahkan, saat ini ijin pertandingan sudah diproses di kepolisian Polres Sleman. Pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk manajemen Persis dan suporternya untuk kelancaran pertandingan.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

PSS SlemanPersis SoloLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini