x

Bek Anyar PSIS Semarang Maksimalkan Waktu untuk Adaptasi

Jumat, 25 Januari 2019 21:06 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ganjar Mukti saat membela Bali United.

FOOTBALL265.COM - Bek anyar klub sepak bola PSIS Semarang, Ganjar Mukti Muhardiyana mengaku menikmati suasana klub barunya. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan manajemen tim Laskar Mahesa Jenar dari PS TIRA.

Sebagai pemain baru, Ganjar tentu butuh proses adaptasi dengan pemain lain maupun tim pelatih. Untuk itu, waktu yang ada ingin dimaksimalkan pemain asal Tangerang itu untuk beradaptasi.

Baca Juga

"Waktu yang ada jadi kesempatan saya untuk beradaptasi. Baik dengan teman-teman, lapangan latihan, maupun kultur sepak bola di Semarang," ungkap Ganjar kepada INDOSPORT, Jumat (25/01/19).

Sejauh ini, Ganjar mengaku tak ada masalah dalam hal adaptasi. Apalagi dirinya juga cepat akrab dengan pemain lain.

"Tapi kan masih banyak pemain yang belum gabung. Kalau sudah komplet baru bisa mengenal satu per satu karakternya," kata dia.

Baca Juga

Ganjar sejatinya bukan sosok asing bagi PSIS. Pemain kelahiran Tangerang itu sempat jadi bagian tim ibu kota Jawa Tengah itu ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) B, 2016.

Kembali ke Semarang, dirinya bertekad untuk memberikan penampilan maksimalnya dalam membawa PSIS lebih baik lagi.

"Saya harus memberikan penampilan terbaik dan maksimal dalam setiap pertandingan dan membawa PSIS lebih baik lagi di musim ini," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSIS SemarangLiga Indonesia

Berita Terkini