x

Cetak Gol Debut di Marseille, Balotelli Akhirnya Pecah Telur

Sabtu, 26 Januari 2019 15:25 WIB
Editor: Isman Fadil
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

FOOTBALL265.COM - Mario Balotelli mencetak gol di laga debutnya bersama Olympique Marseille. Gol tersebut lahir pada laga lanjutan Ligue 1 melawan Lille, Sabtu (26/01/19) dini hari tadi WIB.

Namun sayang, Marseille yang bermain di kandangnya sendiri harus menelan kekalahan di akhir laga dengan skor tipis 1-2.

Balotelli tidak dimainkan sejak menit awal. Oleh sang pelatih Rudi Garcia, Balo baru diturunkan pada menit ke-74, yang mana saat itu Marseille dalam keadaan tertinggal 2-0.

Baca Juga

Balotelli akhirnya menunjukkan pengaruhnya pada pertandingan tersebut dengan mencetak gol pada menit ke-90, yang mengubah skor menjadi 1-2.

Gol tersebut merupakan gol perdana bagi 'Super Mario' bersama Marseille. Selain itu, gol tersebut merupakan gol perdana baginya di musim 2018/19 ini.

Di paruh musim pertama, Mario Balotelli memperkuat Nice. Dari 10 laga bersama Nice, striker berkebangsaan Italia itu mandul, alias tidak mencetak gol.

Dan di bursa transfer musim dingin kali ini, striker berusia 28 tahun itu menyelesaikan kepindahannya menuju Marseille, pada Kamis (24/01/19) lalu.

Di Marseille, dia diikat kontrak hingga akhir musim 2018/19 dan menerima bayaran sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp65 miliar.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di FOOTBALL265.COM

Mario BalotelliOlympique MarseilleBola InternasionalLigue 1Vnews

Berita Terkini