x

Perisic Siap Dilepas, Pelatih Inter Milan Tetap Bersikap Tenang

Sabtu, 26 Januari 2019 22:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ivan Perisic cetak hattrick.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara terkait isu penjualan Ivan Perisic. Namun, respon yang diberikan Spalleti terbilang mengejutkan.

Inter belakangan memang sedang memiliki niatan untuk melepas Perisic. Inter kabarnya rela melepas Perisic demi bisa memboyong pemain yang lebih berkualitas.

Menurut laporan Football Italia, Inter hanya akan melepas Perisic di kisaran harga 35 juta hingga 40 juta Euro atau setara dengan Rp 564 miliar sampai Rp 645 miliar.

Baca Juga

Uang hasil penjualan Perisic diyakini akan digunakan Inter untuk memboyong Yannick Carrasco dari klub China, Dalian Yifang.

Menanggapi kabar itu, Spalletti ternyata tetap bersikap tenang. Ia sangat merasa wajar jika kini Perisic jadi perbincangan dan mendapatkan penawaran dari klub lain.

Baca Juga

"Hal yang normal bila berbicara tentang Perisic, dia adalah pemain yang penting dan memiliki kualitas," ujar Spalletti seperti dikutip dari AS.

Secara lebih lanjut, Spalletti yakin Perisic akan bisa tetap bersikap profesional bersama Inter. Spalletti pun berharap Perisic mampu menunjukan peforma yang lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga

"Perisic tahu seperti apa profesinya dan saya harap dia tetap melanjutkannya, mungkin memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada kami," tambah Spalletti .

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferInter MilanIvan PerisicLuciano SpallettiYannick Ferreira CarrascoLiga ItaliaVnews

Berita Terkini