x

Piala Indonesia: Ditahan Persiwa Wamena, Pelatih Persib Bandung Ngamuk?

Minggu, 27 Januari 2019 19:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Miljan Radovic kembali pimpin latihan Persib

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung harus puas bermain imbang dengan tuan rumah Persiwa Wamena tanpa gol, pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/2019). 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, secara permainan anak asuhnya sudah bermain cukup bagus dan menguasai jalannya laga. Selain, tim berjuluk Maung Bandung juga memiliki banyak peluang, hanya saja gagal dimaksimalkan menjadi gol. 

Baca Juga

"Saya pikir pertandingan cukup bagus, ada banyak peluang untuk cetak gol," kata Radovic seusai pertandingan. 

Pelatih asal Montenegro ini memaklumi kegagalan timnya mengamankan poin penuh di pertandingan perdana di tahun 2019. Pasalnya, skuat Maung Bandung dihuni pemain anyar dan baru berlatih sekitar dua pekan. 

Sehingga, masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi, memadukan kekompakan serta mencari komposisi tim terbaik.

"Tapi ini pertandingan pertama, kalau pertandingan pertama itu pertandingan selalu susah, karena selalu ada adaptasi baru, pemain baru, pelatih baru kita hari ini coba main," ungkapnya. 

Baca Juga

Mantan pemain Persib di musim 2011 ini merasa optimis, pada leg kedua yang akan berlangsung di Bandung, 4 Februari 2019, anak asuhnya akan tampil lebih baik lagi. 

"Banyak sekali bagus, tapi banyak hal yang siapa yang harus fix dulu, tapi untuk pertama kali cukup bagus. Karena saya lihat pemain selalu main crossing, main passing banyak peluang untuk gol, tapi tidak apa-apa tidak masuk hari ini pasti masuk besok," tegasnya. ‎

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungPersiwa WamenaKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga Indonesia

Berita Terkini