x

Menang Atas Lazio, Chiellini: Ini Penampilan Terburuk Juventus

Senin, 28 Januari 2019 07:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini.

FOOTBALL265.COM – Dalam laga lanjutan pekan ke-21 sepak bola Serie A Italia antara Lazio vs Juventus, Bianconeri berhasil mengamankan tiga poin dengan skor tipis 2-1, Senin (28/01/19) dini hari WIB. Meski menang, namun penampilan Si Nyonya Tua dianggap buruk.

Hal ini lontarkan oleh Giorgio Chiellini, yang mengakui bahwa jalannya pertandingan selama 60 menit di awal adalah penampilan terburuk Juventus musim ini.

Bianconeri sempat didominasi oleh Lazio, bahkan Emre Can malah menjebloskan gol bunuh diri di menit ke-59, sebagaimana dilansir dari berita olahraga Sky Sport Italia.

Baca Juga

Namun, Joao Cancelo yang hadir dari bangku cadangan mencetak gol penyeimbang dan kemudian Cristiano Ronaldo hadir sebagai penyelamat lewat tendangan penaltinya, membuat Juventus unggul dan membalikan kedudukan menjadi 2-1.

“Selama 55-60 menit itu tentu merupakan penampilan terburuk Juventus musim ini. Setelah mereka mendapatkan gol, kami menemukan energi mental besar dari energi fisik untuk membalikkan keadaan,” kata Chiellini.

“Tapi kami memiliki pemain yang membuat perbedaan. Wojciech Szczesny membuat kami bertahan selama satu jam, kemudian kami berhasil melawan dan memenangkan permainan. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kami untuk laga selanjutnya di Coppa Italia melawan Atalanta,”

Baca Juga

"Performa asli Juventus akan dibuktikan 21 Febuari saat leg pertama Liga Champions. Selain itu 3 Maret melawan Parma akan menjadi momen penting. Jika kita berhasil membenah diri maka akan menjadi laga yang hebat,” jelasnya.

Kemenangan yang direngkuh Juventus membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan 59 poin, selisih 11 poin dari Napoli yang menempati posisi kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaJuventusGiorgio ChielliniLazioLiga Italia

Berita Terkini