x

Jarang Dimainkan Chelsea, West Ham Ingin 'Culik' Drinkwater

Kamis, 31 Januari 2019 13:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Danny Drinkwater, gelandang tengah Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer musim dingin di Liga Primer Inggris akan berakhir hari Kamis (31/01/2019) pukul 23.00 waktu setempat. Menjelang masa tenggang itu, West Ham United masih melihat kesempatan untuk mendatangkan pemain, tepatnya pemain berposisi gelandang.

Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini ingin menambah opsi di lini tengah di bulan Januari ini. Menurut laporan dari berita sports, Talk Sport, gelandang Chelsea, Danny Drinkwater menjadi incaran utama.

Baca Juga

Danny Drinkwater sendiri kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Pemain berlabel timnas Inggris baru satu kali tampil di musim ini. Itu pun pada pertandingan Community Shield, bulan Mei tahun lalu.

Chelsea pun diperkirakan akan membiarkan Drinkwater ke West Ham United andaikan tawaran yang datang sesuai. Dan West Ham siap mendatangkannya sebagai pinjaman terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya di akhir musim.

Baca Juga

Drinkwater merupakan pemain yang turut mengantarkan Leicester City menjadi jawara Liga Primer Inggris musim 2015/16 lalu.

Pada musim 2017/18,  pemain berusia 28 tahun didatangkan Chelsea saat masih ditangani Antonio Conte dengan biaya transfer sebesar 37,9 juta poundsterling atau sekitar Rp704 triliun.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

ChelseaWest Ham UnitedLiga Primer InggrisDanny DrinkwaterLiga InggrisVnews

Berita Terkini