x

Beri Pujian, Bintang Leicester City Merapat ke Manchester United?

Senin, 4 Februari 2019 09:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Harry Maguire (kanan) saat berduel dengan Jesse Lingard.

FOOTBALL265.COM - Pelatih interim klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada bek Leicester City, Harry Maguire. Menurutnya, Maguire adalah pemain yang fantastis.

Tim yang diasuh oleh Solskjaer itu meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester, Minggu (03/03/2019) kemarin. Gol kemenangan Setan Merah tersebut dicetak oleh Marcus Rashford.

Baca Juga

Tuan rumah berpeluang menyeimbamgkan keadaan lewat Harry Maguire pada menit ke-90+3, tapi sayang sepakan volinya masih melebar di sisi kiri gawang De Gea.

Usai laga, Solskjaer pun memuji penampilan yang telah ditunjukka  Maguire.

"Ketika keunggulan hanya 1-0, apapun bisa terjadi," ujar pelatih asal Norwegia tersebut usai laga.

"Dan saya pikir, Maguire memiliki semacam daya tarik di kepalanya, sebab bola selalu mengarah kepadanya. Dia adalah seorang pemain yang fantastis," lanjut Solskjaer memberikan pujian.

Baca Juga

Pujian yang dilontarkan oleh Solskjaer itu tentu kembali memunculkan rumor keteryarikan Setan Merah kepada pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Harry Maguire di musim panas lalu memang sudah menjadi incaran Man United saat masih di bawah kendali Jose Mourinho ketika ingin memperbaiki lini pertahanan. Dan saat ini, Solskjaer terkesan dengan pemain berposisi bek tengah tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLeicester CityOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisHarry MaguireVnews

Berita Terkini