x

Rayakan Ulang Tahun, Pemain Naturalisasi Indonesia Adakan Kuis Berhadiah Jersey Gelandang Persib

Senin, 4 Februari 2019 18:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Tonnie Cussel.

FOOTBALL265.COM - Di hari ulang tahunnya, pemain naturalisasi Indonesia Tonnie Cusell justru akan menghadiahi netizen dengan jersey khusus pemain Persib Bandung, Kim Kurniawan.

Hal itu diketahui lewat unggahan pemain keturunan Belanda itu di akun instagram, Senin sore 4 Februari 2019, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36.

"Karena saat ini adalah hari ulang tahun saya, saya akan memberikan jersey ofisial Kim Kurniawan," tulis Tonnie lewat akun instagram @tonniecusell.

Baca Juga

Caranya pun cukup mudah, pemain yang belakangan dikaitkan dengan PSMS Medan itu hanya meminta netizen yang tertarik mendapatkan jersey tersebut untuk mem-follow-nya, sekaligus menuliskan nama akun teman netizen lainnya (tag) di dalam kolom komentar unggahan tersebut.


1. Jersey Kim Kurniawan

Kim Kurniawan bermain ngotot dalam laga uji coba PBR vs Villa 2000.

Jersey yang akan diberikan Tonnie sebagai hadiah sendiri merupakan jersey Kim Kurniawan ketika berseragam Pelita Bandung Raya (PBR).

Jersey tersebut merupakan koleksi pribadi Tonni yang didapatkan langsung dari Kim Kurniawan usai laga mantan klubnya, Barito Putera menghadapi Pelita Bandung Raya, (15/05/14) yang berakhir dengan skor 1-0 untuk PBR.

Nantinya satu netizen yang beruntung akan diumumkan langsung Tonnie sekitar enam hari ke depan, atau tepatnya di tanggal 10 Februari 2019.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Pelita Bandung RayaBarito PuteraKim KurniawanPBRInstagramPersipasi Bandung Raya (PBR)Liga IndonesiaTonnie CusellLiga 1

Berita Terkini