x

Lakukan Coaching Clinic, Sejarah Hidup Liverpool di Liga Champions Sambangi Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 14:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Vladimir Smicer dan Steven Gerrard mengangkat trofi Liga Champions 2004/05.

FOOTBALL265.COM - Kabar baik bagi pencinta sepak bola Tanah Air dan pecinta klub Liverpool, karena salah satu legenda The Reds di era 2000an akan hadir ke Indonesia dan melakukan sejumlah Coaching Clinic.

Dalam acara yang bertajuk Sharing & Learning bersama AXA Mandiri tersebut, salah satu legenda Liverpool yakni Vladimir Smicer akan turut hadir untuk memberikan sejumlah pelatihan tentang teknik dasar saat bermain sepak bola.

Acara yang berlangsung pada Jumat, 8 Februari 2019 mendatang tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Baca Juga

Agenda ini juga merupakan rangkaian kerja sama dari AXA Mandiri, sebagai bagian dari AXA Grup yang menjadi Official Global Insurance Liverpool FC.

Bertempat di Grand Futsal Kuningan Jl. Karet Pedurenan Masjid No.45 Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Vladimir Smicer akan berbagi ilmu dan pengalaman dalam upaya pengembangan sepakbola di Tanah Air, khususnya di usia dini.

Acara ini diikuti oleh anak-anak Tim Garuda Baru dan SMPIT Taruma Islamic School & Football Academy Bekasi.

Setelah Sharing & Learning juga akan diadakan pertandingan persahabatan antara fans club Liverpool ‘BIGREDS’ Regional Jakarta.

Vladimir Smicer sendiri merupakan satu dari beberapa legenda hidup Liverpool yang mampu meraih sejumlah gelar bergengsi bersama The Reds.

Baca Juga

Di antaranya adalah FA Cup tahun 2001, Football League Cup tahun 2001 dan 2003, UEFA Cup musim 2001 serta UEFA Champions League pada musim 2005/06.

Terus Ikuti Berita Liverpool dan Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolLiga ChampionsBola InternasionalVladimir Smicer

Berita Terkini