x

Harga Selangit yang Dikeluarkan PSIS Semarang Demi Rekrut Claudir Marini

Jumat, 8 Februari 2019 07:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
Claudir Marini, pemain yang dirumorkan ke PSIS Semarang

FOOTBALL265.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang, segera kedatangan striker asing baru menggantikan Bruno Silva jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Teka-teki bomber PSIS Semarang mengarah kepada sosok Claudir Marini Junior. Striker asal Brasil itu dalam waktu dekat akan datang ke Semarang bersama mantan bek asing Persela Lamongan, Wallace Costa.

"Nanti datang bersama Wallace saat latihan resmi dimulai. Coach Jafri Sastra memang mengagendakan latihan resmi dimulai pekan ketiga bulan ini," kata Wahyu Winarto, General Manager PSIS, kepada INDOSPORT.com

Baca Juga

Claudir Marini punya segudang pengalaman di Eropa. Pemain berusia 26 tahun ini tercatat pernah tampil di Liga Europa musim 2017/18 kala membela klub Armenia, Gandzasar Kapan.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh Claudir Marini, PSIS Semarang tentu harus merogoh kocek yang dalam untuk memboyong mantan pemain jebolan Corinthians itu.


1. Harga Claudir Marini

Logo PSIS Semarang.

Berdasarkan informasi situs Transfermarkt, Claudir Marini punya harga pasaran sekitar 200 ribu euro atau setara dengan Rp3,2 miliar.

Harga pasaran tersebut bisa menjadi patokan bagi PSIS Semarang untuk memboyong Claudir Marini. Ia tercatat masih berstatus pemain Padideh Khorasan FC di Persian Gulf Pro League (Liga 1 Iran).

Baca Juga

Pada musim 2017/18 lalu, Claudir Marini tampil sebanyak 21 pertandingan bersama Esteglal Khuzestan di Liga 1 Iran dan hanya mengemas 4 gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini