x

Jadwal Piala Indonesia Belum Jelas, Begini Tanggapan Manajer Persebaya

Jumat, 8 Februari 2019 17:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

FOOTBALL265.COM - Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi akhirnya memberikan komentarnya terkait penundaan yang terus dilakukan PSSI pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia antara Persebaya melawan Persinga.

Candra mengatakan sampai saat ini dia selaku perwakilan dari Persebaya Surabaya terus berkomunikasi dengan PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia. Komunikasi itu dilakukan untuk mencari kepastian kapan tepatnya pertandingan itu berlangsung.

"Komunikasi kami terus kita lakukan secara lisan tadi malam, (Kamis, 07/02/19) dengan PSSI. Mereka berjanji akan memutuskan status pertandingan itu hari ini, semoga ada jawaban," ujar Candra Wahyudi saat menemani latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (08/02/19).

Baca Juga

Lanjutnya, dengan komunikasi secara lisan dengan PSSI, Persebaya berharap jika PSSI bisa segera memutuskan untuk menerbitkan jadwal kepastian pertandingan.

Namun, untuk lebih teknisnya Candra menyerahkan sepenuhnya hal tersebut kepada PSSI. Pasalnya PSSI pada turnamen Piala Indonesia ini merupakan operator penyelenggara termasuk mengatur venue pertandingan yang saat ini masih belum jelas.

Baca Juga

"Kalau aturan kan yang punya PSSI, Persebaya ini ya peserta kompetisi. Artinya segala sesuatu yang terjadi terkait pelaksanaan pertandingan, PSSI pasti sudah punya solusinya seperti apa," tutup pria asal Bojonegoro itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPSSIKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini