x

Selain Incar Naturalisasi, Sandy Walsh Juga Tatap Liga Primer Inggris

Jumat, 8 Februari 2019 08:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Sandy Walsh pemain KRC Genk calon naturalisai Timnas Indonesia.

FOOTBALL265.COM - Pemain asal Belanda yang ingin dinaturalisasi menjadi WNI, Sandy walsh mengungkapkan bahwa dirinya siap bermain di liga sepak bola terbaik di dunia, Liga Primer Inggris.

Belum lama ini, Sandy Walsh yang santer mengungkapkan keinginannya untuk dinaturalisasi menjadi WNI, juga dirumorkan akan merapat ke PSM Makassar.

Namun, kepada media olahraga asal Inggris, English Players Aboard, Sandy Walsh mengatakan bahwa dirinya merasa Liga Primer Inggris sangat cocok untuk gaya bermainnya.

Baca Juga

Sandy Walsh juga disebutkan sebagai pesepak bola yang memiliki keberagaman dalam latar belakang, disebutkan memiliki gaya bermain sepak bola Inggris.


1. Sandy Walsh Ingin Main di Liga Inggris

Sandy Walsh

Bak gayung bersambut, Sandy Walsh pun mengaku bahwa dirinya sangat mengikuti sepak bola Inggris dan membeberkan alasannya kenapa.

"Saya sangat mengikuti sepak bola Inggris dan akan sangat senang bermain di Inggris, karena gaya bermain mereka sama dengan saya."

Baca Juga

"Atmosfer yang ditunjukkan para suporter dan kecintaan akan permainan adalah mimpi untuk semua pesepak bola di dunia. Saya harap bisa datang dan bermain di Inggris suatu saat nanti," ujar Sandy Walsh kepada English Players Abroad.

Sandy Walsh memang merupakan pemain yang memiliki darah Indonesia dan sudah berulang kali menyatakan keinginannya untuk menjadi WNI. 

Baca Juga

Lahir di Brussel, Belgia, Sandy tercatat pernah membela Timnas Belanda di berbagai level junior, mulai dari U-15, U-17 hingga U-20.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

InggrisLiga Primer InggrisNaturalisasiLiga InggrisLiga IndonesiaLiga 1Sandy Walsh

Berita Terkini