x

CEO Kalteng Putera Terkejut Mendapat Golden Award Siwo PWI

Sabtu, 9 Februari 2019 18:50 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
CEO Kalteng Putera, Agustiar Sabran (kanan) menerima Golden Award yang diserahkan oleh Menpora Imam Nahrawi.

FOOTBALL265.COM - Golden Award Siwo PWI 2019 yang digelar di Gedung Grahadi Surabaya, Jumat (08/02/19) malam memang memberikan banyak penghargaan kepada insan peduli olahraga. Salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah CEO Kalteng Putera, Agustiar Sabran.

Agustiar mendapat penghargaan khusus Penggerak Olahraga di Kalimantan Tengah. Berkat peran pentingnya, olahraga di Kalimantan Tengah menunjukkan progres positif. Salah satunya klub sepak bola Kalteng Putra lolos ke Liga 1 2019.

Baca Juga

Namun, dirinya justru terkejut mendapatkan penghargaan dari Siwo PWI Pusat. Agustiar juga merasa terhormat mendapatkan penghargaan tersebut yang merupakan sebuah kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah.

"Penghargaan ini memang tidak terbayang sebelumnya. Namun, ini jelas menjadi inspirasi bahwa olahraga Kalteng ternyata juga disorot," kata Agustiar Sabran.

Baca Juga

Menurutnya, penghargaan tersebut juga sebagai motivasi untuk terus memberikan sumbangsih positif dalam dunia olahraga khususnya di kawasan Kalimantan Tengah.

Termasuk membawa Kalteng Putera berprestasi di Liga 2 hingga akhirnya bisa promosi ke Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Baca Juga

"Ini jelas menjadi kebanggan masyarakat Kalteng. Untuk itu, saya juga yakin Kalteng Putera akan berprestasi di Liga 1 nanti," ungkapnya.

Kalteng Putera memang mencatatkan prestasi fenomenal sejak ditangani Agustiar Sabran. Salah satunya jadi juara ketiga Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

SIWO PWI JatimLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FC

Berita Terkini