x

Didukung Messi, Barcelona Segera Sodorkan Kontrak Baru Kepada Valverde

Sabtu, 9 Februari 2019 07:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Pemain megabintang dan pelatih Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Ernesto Valverde.

FOOTBALL265.COM - Kabar gembira datang untuk para penggemar Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde diyakini telah mengambil keputusan terkait masa depannya di klub kebanggaan masyarakat Catalan itu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Valverde diklaim telah memutuskan untuk bertahan di Camp Nou musim depan. Sebelumnya, masa depan juru taktik berusia 54 tahun itu sempat dilanda ketidakpastian.

Sebab, pihak klub belum juga memberikan tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Baca Juga

Keputusan Valverde bertahan bukan tanpa alasan. Dirinya disebut mendapatkan sejumlah dukungan dari beberapa pihak, terutama Lionel Messi dan para pemain lain yang masih ingin dilatih olehnya.

Sebelum disodori kontrak baru, Valverde terlebih dulu ditantang oleh manajemen Barcelona untuk menghadirkan prestasi emas berupa trofi Liga Champions ataupun La Liga.

Hal itu sangat memungkinkan baginya mengingat Barcelona saat ini masih kokoh memuncaki klasemen La Liga. Blaugrana alias Si Biru-Merah Hati (julukan Barcelona) juga masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolErnesto ValverdeLiga SpanyolVnews

Berita Terkini