x

Inter Milan Akhirnya Menang, Luciano Spalletti Malah Curhat

Minggu, 10 Februari 2019 14:11 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

FOOTBALL265.COM - Inter Milan akhirnya meraih kemenangan setelah selama tiga pertandingan terakhir memetik hasil minor di Serie A Italia musim 2018/19. Mauro Icardi cs menelan kekalahan atas Bologna, Torino, dan hanya bermain imbang ketika menjamu Sassuolo.

Namun, skuat Nerazurri berhasil mengumpulkan tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Parma di Ennio Tardini, Sabtu (9/2/2019). Gol semata wayang Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-79.

Menurut pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, kemenangan yang dipetik anak asuhnya tidak lepas dari organisasi permainan yang baik. Ia juga sedikit berbagai cerita beratnya beban yang dirinya rasakan.

"Kami memiliki potensi untuk mengatasi momen-momen sulit. Jelas, kadang-kadang kita tidak bisa menangani tekanan dari apa yang orang lain coba letakkan di pundak kita," kata Spaletti kepada berita sports di DAZN.

"Kali ini kami terorganisir dengan baik. Parma mencoba menggerogoti kami di babak pertama, tetapi mereka tidak terbiasa diberi inisiatif," lanjutnya.

Baca Juga

"Ketika Anda tertarik dengan umpan mereka, lalu Anda kehilangan bola, Anda menghadapi serangan balik yang mematikan," tutup mantan pelatih AS Roma tersebut.

Tiga poin tentu akan bermanfaat bagi Inter Milan untuk kembali menaikkan rasa percaya diri tim. Saat ini, skuat Nerazurri berada di posisi keetiga klasemen sementara dengan raihan 43 poin dari 23 pertandingan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Serie A ItaliaInter MilanLuciano SpallettiLiga Italia

Berita Terkini