x

Penyerang Brasil Incaran Barito Putera Sudah Berada di Indonesia, Resmi Merapat?

Minggu, 10 Februari 2019 10:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Rafael Silva

INDOSPORT. COM - Penyerang berkebangsaan Brasil incaran Barito Putera, Rafael Silva, kini terlihat sudah berada di Indonesia. Apakah sang pemain telah resmi merapat ke Barito?

Ya, seperti biasa, pelatih Barito, Jacksen F Tiago nampak cukup gemar menggunakan jasa pemain asing berkebangsaan Brasil. Musim lalu saja, ada dua pemain berkebangsaan Brasil di skuat Barito, yakni Marcel Sacramento dan Douglas Packer.

Kebiasaan Jacksen itu pun kini kembali terulang pada masa bursa transfer 2019. Barito lagi-lagi ingin mendatangkan pemain yang berasal dari Negeri Samba.

Baca Juga

Nama yang santer diisukan akan merapat ke Barito adalah Rafael Silva. Sosok pemain berusia 28 tahun ini diyakini diincar untuk mengisi lini depan Barito.


1. Sudah Berada di Indonesia

Rafael Silva.

Kabar Rafael Silva yang akan merapat ke Barito sebelumnya kencang berhembus di media sosial. Eks penyerang klub China, Dalian Transcedence tersebut diketahui telah mengikuti akun Instagram resmi dari Barito.

Perkembangan terbaru terkait kabar transfer Rafael Silva makin panas saja. Terutama bila melihat unggahan Rafael Silva di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (10/2/19) ini.

Rafael Silva terlihat mengunggah video kala dirinya sedang berbaring di kamar sebuah hotel. Bila dilihat dari keterangan lokasinya yang diunggahnya, Rafael Silva sepertinya sudah berada di Indonesia.

Terlihat berada di sebuah hotel bilangan Jakarta
Baca Juga

Rafael Silva nampak menginap di salah satu hotel di bilangan Jakarta. Bila benar demikian, apa tujuan kedatangan Rafael Silva ke Indonesia? Apakah untuk menyelesaikan proses transfer ke Barito Putera?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di FOOTBALL265.COM

BrasilBarito PuteraLiga Indonesia

Berita Terkini