x

Dikabarkan Cabut dari Klub Malaysia, Achmad Jufriyanto Disambut Bobotoh

Kamis, 14 Februari 2019 22:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT. COM - Usai dikabarkan dilepas klub Malaysia, pemain sepak bola Indonesia, Achmad Jufriyanto ternyata langsung mendapat sambutan dari para Bobotoh.

Ya, Achmad Jufriyanto sebelumnya memang diketahui merumput bersama klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Ia bergabung ke sana sejak awal 2018 lalu.

Namun, sebuah kabar mengejutkan justru muncul pada hari Kamis (14/02/19) ini. Achmad Jufriyanto dirumorkan telah resmi dilepas Kuala Lumpur FA.

Baca Juga

Kabar itu muncul pertama kali di media sosial. Seorang jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam, memberikan cuitan di akun Twitter pribadinya kalau Achmad Jufriyanto akan segera berpisah dengan Kuala Lumpur FA.

“Jupe, hari terakhir bersama Kuala Lumpur. Berharap yang terbaik untuk Achmad Jufriyanto,” tulisnya melalui akun @zulhelmizainal1.


1. Sambutan Bobotoh

Bobotoh Mulai Padati Si Jalak Harupat

Mendapati kabar tersebut, lantas muncul pula isu bahwa Achmad Jufriyanto bakal kembali ke Persib Bandung. Sosok Achmad Jufriyanto dahulu memang pernah memperkuat Persib dan sempat memberikan gelar juara pada tahun 2014.

Isu ini makin menguat lantaran Persib saat ini tengah mencari sosok bek baru. Maklum, setelah kepergian Victor Igbonefo, Persib belum juga menemukan sosok pegganti, dan itu berpeluang diisi oleh Achmad Jufriyanto.

Bobotoh pun juga turut bereaksi atas segala isu yang ada. Bobotoh bahkan langsung memberikan sambutan hangat kepada Achmad Jufriyanto.

Sambutan tersebut terlihat dari akun Instagram pribadi milik Achmad Jufriyanto. Pada unggahan terakhir, kolom komentar dipenuhi sambutan Bobotoh yang berharap Achmad Jufriyanto kembali ke Persib.

"@kemod33: Asyik babang jupe balik lg"

"@fmusyaffa_: Persib lagi bang"

Baca Juga

"@fikri_rapi_udin_: Back to persib Bandung"

"@zackyfir: Katanya balik bandung kang @achmad16jufriyanto"

MalaysiaAchmad JufriyantoBobotohLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini