x

Dirumorkan Hengkang dari Klub Malaysia, Ini Jawaban Achmad Jufriyanto

Kamis, 14 Februari 2019 20:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri

FOOTBALL265.COM – Pemain sepak bola Indonesia, Achmad Jufriyanto, dirumorkan hengkang dari klub Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA. Disinggung soal akan meninggalkan klun asal Negeri Jiran, ini jawaban Achmad Jufriyanto.

Kabar tersebut awalnya bermula dari twit jurnalis media ternama Malaysia, Astro Arena, bernama Zulhelmi Zainal Azam. Ia menuliskan bahwa Jufriyanto akan menjalani hari terakhirnya bersama Kuala Lumpur FA.

“Jupe, hari terakhir bersama Kuala Lumpur. Berharap yang terbaik untuk Achmad Jufriyanto,” tulisnya melalui akun @zulhelmizainal1.

Baca Juga

Rumor tersebut terbilang mengagetkan sebab pemain yang akrab disapa Jupe itu masih masuk dalam daftar pemain Kuala Lumpur FA pada musim 2019.


1. Belum Ada Kepastian

Ahmad Jufriyanto, Kuala Lumpur FA

Achmad Jufriyanto belum dapat memastikan masa depannya bersama Kuala Lumpur FA. Ia tidak ingin memberikan jawaban terlebih dahulu terkait isu yang merebak di media sosial.

No comment dulu, maaf banget,” kata Jupe kepada awak media olahraga FOOTBALL265.COM, Kamis (14/02/19).

Baca Juga

Bek tengah berusia 32 tahun itu pada dua pekan awal Liga Super Malaysia 2019 tidak diturunkan oleh pelatih Yusri Che Lah ketika kalah melawan Pahang FA dan Johor Darul Ta’zim.

Jupe sempat terancam dicoret lantaran cedera yang dialaminya. Kabar pencoretannya kembali berhembus kencang setelah jurnalis Zulhelmi Zainal Azam menunggah foto dan kabar rencana perginya Jupe.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Achmad JufriyantoLiga Super MalaysiaBola InternasionalLiga Malaysia

Berita Terkini