x

Jelang Persib vs Arema, Radovic Ternyata 'Kenal' Sosok Milomir Seslija

Kamis, 14 Februari 2019 18:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (09/02/2019).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku sudah mengetahui sosok dan karakter Milomir Seslija yang saat ini menangani tim Arema FC

Meski begitu, pelatih berusia 43 tahun ini belum pernah bertemu dengan mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut dalam sebuah pertandingan. 

Baca Juga

Sehingga, pertandingan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persib menghadapi Arema FC, akan menjadi laga yang menarik. Karena, kedua pelatih asing ini akan berusaha menerapkan taktik dan strategi terbaiknya untuk meraih kemenangan. 

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019).

"Saya tahu tapi belum ketemu, tapi saya tahu dia dari bosnya, tahu dia, dia tahu saya. Kita akan lihat. Saya pikir besok pertandingan menarik, taktik dan fisik," katanya seusai memimpin latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/19). 

Baca Juga

Pada pertandingan leg pertama, Senin (18/02/2019) Persib akan bertindak sebagai tuan rumah. Radovic, akan memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan Bobotoh untuk mengamankan kemenangan. 

Target mengamankan kemenangan tersebut menurutnya, akan diterapkan juga olehnya pada pertandingan leg kedua di Malang, Jumat (22/02/2019). Agar tim kebanggaan Bobotoh ini lolos ke babak selanjutnya. 

Baca Juga

"Karena saya pikir Bobotoh enjoy dan semua di Indonesia kalau melihat ini pertandingan. Tapi saya pikir ini saja ada dua leg, leg satu di sini leg kedua di Malang. Jangan pikir satu game saja," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persib BandungKratingdaeng Piala IndonesiaMiljan Radovic‎Liga IndonesiaArema FC

Berita Terkini