x

Persipura Jayapura Bakal Gunakan Kiper Tim U-19?

Jumat, 15 Februari 2019 17:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Kiper Persipura U-19, Adzib Al Hakim Arsyad saat menjalani trial bersama tim senior

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola asal Papua, Persipura Jayapura, masih terus disibukkan dengan pencarian kiper muda potensial untuk menambah kedalaman skuat di posisi pertahanan terakhir itu.

Kali ini, giliran kiper muda potensial yang merupakan kiper andalan tim junior Persipura U-19 dalam dua musim, Adzib Al Hakim Arsyad yang diuji kemampuannya oleh pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin, Jumat (15/02/19) sore.

Baca Juga

Kiper muda kelahiran Sorong, Papua Barat ini dinilai sudah memiliki basic seorang kiper dengan kualitas yang cukup baik. Dirinya sempat menjajal ilmu bersama tim senior jelang kompetisi musim lalu. 

"Dari basic dia sudah cukup bagus, karena pernah juga berlatih dengan kita sebelum musim kemarin," ujar Alan saat berbincang dengan awak berita olahraga INDOSPORT, Jumat sore.

Alan menuturkan, jika kiper mutiara hitam muda itu baru sebatas menjalani trial bersama tim senior. Namun dirinya tak menutup kemungkinan bakal membawa Adzib ke dalam skuat jika terus menunjukkan performa impresif.

Baca Juga

"Dia masih trial dulu dengan kita. Nanti kita akan lihat terus perkembangannya," jelasnya.

Kehadiran Adzib dalam latihan sore ini juga untuk mengisi kekosongan kiper lokal yang masih terus dicari oleh tim Persipura.

Baca Juga

Sebelumnya, satu kiper lokal bernama Yusak Rejauw sempat menjalani seleksi selama dua hari, namun yang bersangkutan urung muncul kembali dalam sesi latihan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persipura JayapuraLiga Indonesia

Berita Terkini