x

Diperiksa Hingga 20 Jam, Joko Driyono: Tentu Ada Proses Lanjutan

Selasa, 19 Februari 2019 08:42 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

FOOTBALL265.COM - PLT Ketua Umum PSSI Joko Driyono telah selesai diperiksa hingga 20 jam oleh Satgas Anti Mafia Bola di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/02/19).

Pasca diperiksa dan ditemui awak media, Joko Driyono tak begitu banyak menjelaskan pemeriksaan yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola.

"Sejak kemarin pukul 10.00 WIB sampai hari ini, alhamdulillah telah memenuhi undangan Satgas (Anti Mafia Bola) untuk didengar keterangan saya sebagaimana surat panggilan," kata Joko Driyono.

Baca Juga

Lebih lanjut dirinya juga memuji kinerja Satgas Anti Mafia Bola yang sangat profesional. Tak lupa, ia menyampaikan apresiasi atas kinerja penyidik.

"Satgas (Anti Mafia Bola), penyidik bekerja sangat profesional. Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan, interaksi dan proses penyidikan yang berlangsung sejak kemarin, malam hari, hingga hari ini," sambung pemegang saham mayoritas Persija ini.


1. Ada Kelanjutan

Joko Driyono ketika dipanggil Edy Rahmayadi saat kongres tahunan PSSI di Hotel Sofitel Beach Resort, Nusa Dua, Bali. Minggu (20/1/19).

Terakhir Joko Driyono, yang terlihat lelah, menambahkan kalau akan ada proses lanjutan terkait pemeriksaan yang telah dijalaninya saat ini.

"Tentu akan ada proses lanjutan. Mohon doanya agar ini bisa berjalan dengan baik. Terima kasih, ya," pungkas Joko Driyono yang meninggalkan Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Sebelumnya Joko Driyono, yang menggantikan Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI, ditetapkan sebagai tersangka atas perusakan barang bukti. Bahkan ia juga dicekal untuk tak bisa bepergian ke luar negeri.

Terus Ikuti Update Joko Driyono dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

PSSIJoko DriyonoMafia SepakbolaPengaturan Skor Pertandingan (match fixing)PolisiLiga IndonesiaPolda Metro JayaSatgas Anti Mafia Sepak Bola

Berita Terkini