x

Klub Malaysia Ini Tunggak Bayar Gaji Eks Pelita Jaya, Balik ke Liga 1 2019?

Selasa, 19 Februari 2019 05:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

FOOTBALL265.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub sepak bola bermasalah Liga Primer Malaysia, yaitu Perlis Northern Lions FC. Yang baru saja resmi ditinggalkan oleh Safee Sali, eks striker Timnas Malaysia yang pernah main di Arema FC dan Pelita Jaya

Perlis memang sedang bermasalah dengan keuangan mereka beberapa bulan terakhir ini dan sudah menunggak gaji para pemain mereka. Sehingga membuat satu per satu bintang mereka pergi.

Dan yang terakhir, Safee yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa gajinya belum dibayarkan oleh klub, sudah resmi meninggalkan klub, Senin (18/02/19).

Baca Juga

Media Malaysia, New Straits Times melaporkan bahwa Safee telah membulatkan keputusannya untuk pergi setelah pertemuan dengan pemain Perlis lainnya di sesi latihan klub, Universiti Malaya Arena di Kuala Lumpur.

"Ada beberapa tawaran, tapi saya tidak akan mengungkapkan klub baru saya karena ingin menghormati kerja sama saya dengan Perlis," ucap Safee.

Baca Juga

Meski tidak menyebutkan klub baru pilihannya untuk musim 2019, Safee mengungkapkan nama-nama klub besar Malaysia yang meminatinya, seperti Selangor, PJ City dan Kelantan.

"Selangor, PJ City, Kelantan dan UiTM berada di antara tim-tim yang tertarik pada saya. Tapi, saya akan coba menghormati kontrak saya dengan Perlis," tambah Safee.

Safee sendiri pernah berkarier di sepak bola Indonesia, saat dirinya bergabung Pelita Jaya pada tahun 2010 silam. Dua tahun kemudian, dia hengkang ke Arema FC yang saat itu masih bernama Arema Cronus.

Baca Juga

Namun, bergabungnya Safee Sali terbilang kontroversial, dengan PSSI Malaysia (FAM) melarangnya karena sepak bola Indonesia saat itu sangat kacau, ada dualisme PSSI dan kompetisi juga terbagi dua.

Untuk meredamkan protes tersebut, manajemen Arema FC pun memutuskan meminjamkan Safee Sali ke klub raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim. Uniknya, saat itu Safee Sali tak kunjung kembali ke Malang dan dipermanenkan oleh JDT.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Arema CronusPelita JayaMalaysiaBola InternasionalLiga IndonesiaSafee SaliArema FC

Berita Terkini