x

Usai Bantai Persidago, Pemain Persebaya ‘Diserbu’ Penonton

Selasa, 19 Februari 2019 19:53 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fans Persidago masuk ke lapangan dan menyerbu pemain Persebaya

FOOTBALL265.COM – Pertandingan leg 1 Persidago Gorontalo vs Persebaya Surabaya pada babak 16 besar kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Bajul Ijo. Seusai laga, terjadi ‘keributan’ di area lapangan.

Pertandingan Persidago Gorontalo vs Persebaya Surabaya memang berlangsung sengit. Wasit sempat menghentikan laga pada pertengahan babak kedua karena suatu insiden yang melibatkan suporter.

Seusai pertandingan, para penonton di tribune berhamburan menuju ke tengah lapangan untuk menghampiri para pemain Persebaya Surabaya.

Baca Juga

Suasana kian kurang kondusif karena penonton membludak di area tengah. Beberapa pemain Persebaya Surabaya yang merasa kurang aman langsung meninggalkan lapangan untuk menyelamatkan diri.

Namun demikian, ‘keributan’ yang terjadi ternyata tidak bukanlah aksi kekerasan yang dilakukan oleh suporter kedua tim, baik Persidago Gorontalo maupun Persebaya Surabaya.


1. Minta Foto

Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan

Penonton yang berhamburan ke tengah lapangan ternyata ingin meminta foto atau selfie bersama para pemain Persebaya Surabaya.

Pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, mengaku tidak heran dengan antusias yang diperlihatkan oleh suporter di Stadion 23 Mei, Gorontalo.

“Kita main di luar Surabaya melawan tim Liga 3, memang seperti itu tidak masalah,” ujar Misbakus seusai pertandingan, Selasa (19/02/19).

Baca Juga

“Sebagai pemain kita mengamankan diri saja, antusiasme mereka untuk foto-foto. Sebagai pemain tidak apa-apa. Setelah foto-foto selesai pemain balik lagi ke luar lapangan.”

Sementara itu, kemenangan 4-1 atas Persidago Gorontalo memuluskan langkah Persebaya Surabaya ke babak 8 besar. Pertandingan leg 2 nantinya akan berlangsung pada Sabtu (23/02/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Kratingdaeng Piala Indonesia dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Persebaya SurabayaKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaPersidago Gorontalo

Berita Terkini