x

Manchester United Ingin Boyong ​​Luis Suarez?

Kamis, 21 Februari 2019 19:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Luis Suarez, striker Barcelona.

INDOSPORT - Manchester United diberitakan telah mencoba membawa penyerang haus gol milik Barcelona, Luis Suarez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski sukses bersama Barcelona, siapa sangka, Luis Suarez ternyata sempat mencemaskan kariernya di Camp Nou.

Baca Juga

Pemain berusia 32 tahun itu hanya menyumbang 2 gol dari 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Hal tersebut menimbulkan persepsi bahwa raksasa Catalan mungkin telah siap untuk menjual Suarez di musim panas.

Suarez sendiri masih memiliki sisa dua setengah tahun dalam kontraknya bersama Barca. Meski demikian, masa depan pemain berjuluk El Pistolero itu masih belum jelas karena Barca kabarnya sudah mencari calon penggantinya.

Dilansir Diario Gol, United sendiri ternyata sudah membuat langkah pertama mereka dengan memanfaatkan situasi yang dialami Suarez di Barca, yakni dengan cara merayunya agar mau tinggalkan ke Barcelona.

Baca Juga

The Red Devils juga mengatakan ia mencoba menghubungi 'lingkungan Suarez' yang dianggap sebagai tambahan potensial dalam serangan di MU nanti. 

Namun, Suarez tampaknya bakal menolak pinangan United karena ia sempat lama menjadi idola di klub musuh bebuyutan United, Liverpool. Kepindahan ke Old Trafford pastinya akan menjadi hal yang kontroversial.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Penulis: Neneng Astrianti

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga InggrisLiga Spanyol

Berita Terkini