x

Vidic: Dunia Tak Akan Kiamat Jika Manchester United Kalah dari Liverpool

Sabtu, 23 Februari 2019 18:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi para pemain Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Mantan bintang Manchester United, Nemanja Vidic telah memberikan prediksinya mengenai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (24/02/19) malam WIB besok.

Pria asal Serbia itu juga memuji pelatih Setan Merah sementara saat ini, Ole Gunnar Solskjaer yang menyatakan bahwa jika hasil akhir dalam laga tersebut.

Baca Juga

Vidic memberikan prediksi mengenai hasil akhir pertandingan yang bertajuk The North-West Derby tersebut, di mana ia yakin bahwa Man United bisa menang dengan skor 2-1 asalkan bisa menyamai agresifitas dan kekuatan dari Liverpool.

“Prediksi saya untuk pertandingan hari minggu nanti adalah 2-1 untuk kemenangan Man United, tetapi mereka harus bisa menyamai agresifitas dan kekuatan Liverpool,” tegas pemain yang telah memenangkan lima gelar Liga Inggris di Old Trafford itu kepada berita sports di Daily Mail.

Mantan pemain Man United, Nemanja Vidic.

“Jika mereka berhasil melakukan itu tentu saja mereka akan memenangkan pertandingan.”

"Pergerakan Salah dan Mane yang berlari disamping sisi Firmino akan menjadi tantangan untuk pemain bertahan Man United. Tetapi lini tengah juga harus agresif dan tidak memberi kesempatan Liverpool untuk menguasai bola terlalu lama,” tambahnya.

“Ini jelas pertandingan besar dan akan menjadi penyemangat untuk semua orang di klub agar bisa memenangkan pertandingan, tetapi jika Man United kalah, bukan berarti dunia ini akan berakhir,” tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di FOOTBALL265.COM

Penulis: Risto Risanto

Manchester UnitedLiverpoolNemanja VidicLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini