x

Menpora Pertanyakan soal Otavio Dutra Layak Dinaturalisasi, Ini Jawaban Persebaya

Kamis, 28 Februari 2019 18:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

FOOTBALL265.COM - Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda memberikan jawaban ketika Menpora Imam Nahrawi mempertanyakan kelayakan Otavio Dutra dinaturalisasi. Lantas apa jawaban dari Presiden klub sepak bola Indonesia itu untuk pertanyaan Imam Nahrawi?

Imam meminta penjelasan kenapa Dutra layak dinaturalisasi. Lalu bagaimana proyeksi Dutra di Persebaya ke depannya seperti apa.

Mendapat pertanyaan tersebut Azrul Ananda pun memberikan penjelasan seorang Dutra harus segera dinaturalisasi. Sebab Dutra adalah bek terbaik di Indonesia.

Baca Juga

"Di Persebaya, kami yakin Dutra bisa awet. Karena model badan seperti dia ini, serta posisi, dan gaya mainnya, biasanya kariernya panjang,” kata Azrul di Surabaya, Selasa (26/02/19).


1. Minta Dipercepat

Otavio Dutra melakukan selebrasi usai cetak gol

Azrul juga meminta kepada Imam Nahrawi untuk mempercepat penyelesaian proses naturalisasi Dutra. Agar Dutra bisa segera bergabung dengan Timnas Indonesia.

”Intinya kami meminta bantuan Pak Menpora agar proses naturalisasi Dutra lancar. Karena pada 6 Maret nanti sudah harus gabung pemusatan latihan timnas,” ujar Azrul.

Baca Juga

Sekadar informasi kalau Dutra telah bermain di Indonesia sejak 2010 lalu. Ia juga pernah meraih gelar juara Liga Indonesia bersama Persipura dan Bhayangkara FC.

Terus Ikuti Update Otavio Dutra dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

Persebaya SurabayaAzrul AnandaImam NahrawiNaturalisasiMenporaOctavio DutraOtavio DutraLiga Indonesia

Berita Terkini