x

Mirip Persija Saat Juara Liga 1, Ini Bus Mewah untuk Pawai Timnas Indonesia U-22

Kamis, 28 Februari 2019 07:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bis atap terbuka yang dipakai untuk arak-arakan Timnas U-22 tiba di hotel sultan Jakarta

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-22 baru saja meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019. Oleh karena itu, sederet apresiasi pun dipersiapkan pada Kamis (28/02/19) pagi untuk merayakan keberhasilan Garuda Muda.

Skuat Garuda Muda akan mendapatkan penghormatan berupa arak-arakan juara di sekitaran Senayan, Jakarta yang memang akan digelar pada pagi hari ini.

Sebelum bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Osvaldo Haay cs rencananya akan diarak mengelilingi kawasan Senayan menggunakan bus.

Baca Juga

Pastinya banyak yang penasaran seperti apa penampakan bus untuk pawai Timnas Indonesia U-22, dengan pawai yang akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Untuk menjawab rasa penasaran para pembaca setia INDOSPORT, berikut kami sudah siap tampilkan penampakan bus untuk pawai Timnas Indonesia U-22.


1. Bus Pawai Timnas Indonesia U-22

Bis atap terbuka yang dipakai untuk arak-arakan Timnas U-22 tiba di hotel sultan Jakarta

Sesuai janji Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi untuk membuat pawai Timnas Indonesia U-22, Kamis pagi, bus mewah dua tingkat sudah dipersiapkan.

Seperti pantauan tim INDOSPORT, bus tingkat dua untuk pawai Timnas Indonesia U-22 ini memang terlihat berbeda dengan bus-bus lainnya di Jakarta.

Bus ini sangat mirip dengan yang dipakai Persija Jakarta saat pawai gelar juara Liga 1 2018 mereka pada pertengahan Desember 2018 lalu. Tentu saja, dilansir dari ayonaikbis.com, bus dengan atap terbuka ini punya fasilitas mewah sebagai berikut:

Baca Juga

Semoga saja, dengan arak-arakan dan menggunakan bus mewah seperti Persija Jakarta pawai trofi Liga 1 2018, skuat Timnas Indonesia U-22 bisa lebih termotivasi ke depannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

ThailandKementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora)Imam NahrawiMenporaBola InternasionalPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini