x

3 Fakta Jelang Pertandingan Piala Presiden 2019 Persita Tangerang vs Persela Lamongan

Senin, 4 Maret 2019 09:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Persita Tangerang vs Persela Lamongan

FOOTBALL265.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 kembali dimainkan. Dengan pertandingan pembuka Grup E, antara Persita Tangerang vs Persela Lamongan.

Pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang ini diyakini jadi pertandingan sengit.

Di mana, Persita Tangerang merupakan salah satu dari dua tim undangan Liga 2 yang bermain di Piala Presiden 2019. Apalagi Persita akan menjalani laga kompetitif pertamanya dengan pelatih anyar.

Baca Juga

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro tentu akan membuat banyak para pecinta sepak bola Indonesia penasaran seperti apa permainan timnya di Piala Presiden 2019 ini.

Tapi, jelang pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan di Piala Presiden 2019, ada baiknya Anda semua mengetahui sebanyak tiga fakta di bawah ini.


1. 1. Persela Lebih Unggul

Pertandingan Persita Tangerang vs Persela Lamongan.

Fakta pertama adalah catatan pertemuan Persita Tangerang vs Persela Lamongan di sepanjang sejarah sepak bola Indonesia.

Menurut Soccerway.com, Persela Lamongan lebih unggul atas Persita Tangerang. Dari delapan pertemuan, Persela berhasil menang empat kali, sekali imbang dan tiga sisanya dimenangkan Persita.

Baca Juga

Bahkan, dalam empat pertemuan terakhir, Persela Lamongan berhasil menang atas Persita Tangerang dalam medio Liga 1 2008/09 dan Liga 1 2013 lalu.


2. 2. Rekor Buruk Persita Hadapi Persela

Widodo Cahyono Putro dan skuat Persita Tangerang

Rekor buruk Persita Tangerang terlihat dari empat kekalahan terakhir mereka menghadapi Persela Lamongan. Yaitu untuk catatan kebobolan dan mencetak gol.

Dalam empat kekalahan terakhir, Persita kebobolan sebanyak sembilan gol. Bahkan dalam dua pertemuan terakhir, Persela berhasil menyarangkan sebanyak enam gol ke gawang Persita Tangerang.

Baca Juga

Sebaliknya, untuk urusan mencetak gol, Persita Tangerang juga terbilang buruk. Dengan hanya dua gol dalam empat kekalahan terakhir dari Persela Lamongan.


3. 3. Rekor Apik Persita di Piala Presiden

Skuad Persita kala berjumpa Arema FC, minggu (03/02/19).

Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata Persita Tangerang punya modal bagus untuk menghadapi Persela Lamongan di Piala Presiden sore hari nanti.

Yaitu rekor apik Persita Tangerang di Piala Presiden saat mereka pertama kali ikut turnamen pra musim ini, di mana tergabung dengan Bali United, Mitra Kukar dan Persija Jakarta di Grup C.

Baca Juga

Rekor apik Persita Tangerang adalah mereka mampu menahan imbang Persija Jakarta kala itu. Persita Tangerang menahan imbang 1-1 Macan Kemayoran.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persita TangerangPersela LamonganPiala PresidenLiga IndonesiaTRIVIAPiala Presiden 2019

Berita Terkini