x

Duel Para Mantan Jelang Persija vs Borneo, Siapa yang Akan Bersinar?

Selasa, 5 Maret 2019 10:23 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Renan Silva Gabung Bersama Borneo FC

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta berhadapan dengan Borneo FC di Grup D Piala Presiden 2019. Beberapa mantan pemain kedua tim akan berhadapan di laga ini. 

Piala Presiden 2019 memasuki hari ketiga penyelenggaraan. Di hari ketiga ini, Grup C akan menjalani laga perdananya. 

Salah satu pertandingan yang akan berlangsung di Grup C adalah laga juara bertahan Persija Jakarta vs Borneo FC. Sebagai juara bertahan, kiprah Persija Jakarta patut untuk dinantikan. 

Baca Juga

Pada laga Persija Jakarta vs Borneo FC yang akan berlangsung pukul 18.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, akan ada reuni. Ada beberapa pemain yang pernah membela kedua tim. 

Siapakah dari para mantan pemain tersebut yang akan bersinar di laga malam nanti?


1. Sandi Sute

Sandi Sute juara Liga 1 bersama Persija Jakarta

Sandi Sute menjadi kunci dari lini tengah Persija Jakarta sejak musim 2017 lalu. Peran Sandi Sute sangat krusial di lini tengah Macan Kemayoran. 

Sandi Sute punya tugas untuk menjadi tameng pertama dalam menghadapi serangan lawan. Dengan hadirnya Sandi Sute, lini belakang Persija bisa bekerja dengan lebih tenang dan lebih mudah.

Sebelum membela Persija Jakarta dan meraih beberapa gelar bersama Macan Kemayoran, Sandi Sute sebelumnya pernah membela Borneo FC pada tahun 2015 lalu. 

Malam ini, Sandi Sute akan berhadapan dengan mantan timnya dalam laga penting, laga perdana Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 dengan status juara bertahan. 


2. Asri Akbar

Asri Akbar resmi ke Borneo FC.

Asri Akbar menjadi bagian Persija Jakarta ketika menjuarai Piala Presiden 2018 lalu. Kala itu, Asri Akbar hijrah ke Persija Jakarta dari Borneo FC. 

Namun di Piala Presiden 2019 ini keadaan kembali berbalik. Asri Akbar kembali membela Borneo FC setelah membela Persija musim lalu. 

Patut dinanti Asri Akbar membela tim yang pernah ia bela dan meraih gelar juara. 


3. Renan Silva

Renan Silva dalam jumpa pers Piala Presiden

Renan Silva sempat bermain bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018 lalu. Namun kebersamaan Renan Silva dengan Persija Jakarta berlangsung cukup singkat. 

Renan Silva hanya bermain setengah musim bersama Macan Kemayoran. Renan Silva bermain dalam 13 laga Liga 1 2018 dan memberikan 4 assist. 

Baca Juga

Musim 2019 ini, Renan Silva hijrah ke Borneo FC usai terdepak dari Persija Jakarta. Apakah Renan Silva akan memberikan pukulan bagi Persija Jakarta di laga malam nanti, bisa saja terjadi. 

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persija JakartaBorneo FCAsri AkbarLiga IndonesiaSandi Darma SuteTRIVIARenan da SilvaPiala Presiden 2019

Berita Terkini