x

Egy Maulana Vikri dan Saddil Pasti Gabung Timnas U-23, Ezra Walian Belum Ada Kepastian

Selasa, 5 Maret 2019 00:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengatakan sudah mengantongi izin terkait pinjaman dua pemain di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk dan Saddil Ramdani dari Pahang FA untuk ikut dalam pemusatan latihan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 akhir bulan ini. 

Sementara itu, satu nama lainnya yaitu Ezra Walian dari RKC Waalwijk belum ada kepastian. Indra Sjafri memang memanggil tiga pemain dari luar negeri itu untuk menambah kekuatan tim di kualifikasi Piala Asia U-23. 

Egy Maulana Vikri dilaporkan akan tiba pekan ini, sedangkan Saddil kemungkinan minggu depan lantaran Pahang FA ada pertandingan akhir pekan ini melawan Kedah FA.

Baca Juga

"Egy dalam minggu ini akan hadir. Kalau Saddil mungkin setelah tanggal 8 karena laga terakhir dia, setelah itu bergabung," katanya.

"Saya belum dapat kabar dari Ezra. Dua sudah pasti (datang), sedangkan Ezra belum," imbuh Indra menyoal kedatangan Ezra.

Baca Juga

Pada pemusatan latihan Timnas U-23 kali ini, Indra Sjafri memanggil 30 nama pemain. Hanya saja pada latihan perdana, Senin (04/03/19) di Stadion Madya Senayan, Jakarta, pemain yang hadir berjumlah 26 orang, minus Egy, Ezra, Saddil dan Todd Rivaldo Ferre.

Sementara itu, empat muka anyar yang dipanggil pelatih Indra Sjafri yakni TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United) sudah mulai berlatih dan menjalani instruksi dari tim pelatih.

Indra SjafriTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaEgy Maulana VikriEzra WalianSaddil RamdaniKualifikasi Piala Asia 2018Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini