x

Marinus Wanewar Latihan Sendiri di Timnas Indonesia U-23, Ada Masalah?

Selasa, 5 Maret 2019 07:40 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
Aksi Marinus Wanewar (tengah) saat mencoba mencetak gol ke gawang yang dijaga kiper Awan Setho.

FOOTBALL265.COM – Striker tim nasional Indonesia U-23, Marinus Wanewar, menjalani latihan terpisah dalam pemusatan latihan, di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (4/3/19).

Pelatih Indra Sjafri mengatakan bahwa Marinus mengalami masalah fisik, terutama di bagian kakiknya. Ia lantas meminta striker asal Papua itu untuk berlatih sendiri.

“Marinus ada masalah. Dia kurang fit kakinya. Kondisinya katanya kurang enak sehingga saya bilang kepada dia untuk berlatih sendiri,” terang Indra seperti dilansir dari situs berita Antara.

Baca Juga

Meski begitu, permasalahan yang dialami oleh Marinus tidak begitu serius. Striker jebolan akademi Persipura itu diprediksi akan kembali pulih dalam waktu dekat.


1. 4 Pemain Absen

Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan.

Selain Marinus, Andy Setyo yang merupakan kapten timnas U-22 di Piala AFF 2019 lalu juga mengalami cedera. Ia mengalami cedera pinggang dan masih menjalani proses pemulihan.

Terdapat empat pemain yang masih belum tampak di pemusatan latihan timnas U-23, antara lain Egy Maulana Vikri (Lechia Gdank), Saddil Ramdani (Pahang FA), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Todd Rivaldo Ferre.

Baca Juga

Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Garuda Muda tergabung di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-23 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Indra SjafriTimnas Indonesia U-23Bola InternasionalMarinus Wanewar

Berita Terkini