x

Pede! Pochettino Percaya Tottenham Juara Liga Champions 2018/19

Selasa, 5 Maret 2019 09:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM - Mauricio Pochettino meyakini bahwa Tottenham Hotspur mampu menumbangkan tim mana pun di Eropa dan meraih gelar Liga Champions 2018/19.

Tottenham Hotspur memiliki modal besar untuk menjadi pemenang Liga Champions musim ini atau setidaknya melaju ke perempat final. 

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 yang digelar di Wembley Stadium, Tottenham Hotspur berhasil melumpuhkan Borussia Dortmund dengan skor 3-0. Kedua tim akan bersua lagi untuk leg kedua pada Rabu (6/3/19) dini hari WIB.

Baca Juga

Pada saat konferensi pers sebelum pertandingan leg kedua, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, yakin bahwa timnya dapat menyingkirkan Dortmund dengan mudah.

"Dalam kompetisi seperti Liga Champions atau Liga Europa, yang Anda butuhkan tidak hanya ambisi untuk memenangkan pertandingan, Anda juga perlu memiliki keberuntungan lebih," kata Pochettino.

"Saya pikir banyak faktor yang mempengaruhi jalannya pertandingan, apalagi di Liga Champions, walapun Anda hanya tim kuda hitam," ujar pelatih asal Argentina itu.

Baca Juga

"Saya percaya Spurs bisa mengalahkan klub mana pun. Untuk saat ini, kami harus fokus untuk melakoni leg kedua secara profesional dan agresif serta tidak gegabah," kata Pochettino. 

"Kami punya ambisi kuat dan selalu berpikir positif. Saya percaya kami bisa mengalahkan semua klub di Liga Champions musim ini," ujar Pochettino. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga ChampionsTottenham HotspurBorussia DortmundMauricio Pochettino

Berita Terkini