x

Ini Pesan Pelatih Persipura untuk Timnya Sebelum Menghadapi PSIS Semarang

Rabu, 6 Maret 2019 14:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, menitipkan sebuah pesan untuk timnya sebelum menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Grup C turnamen Piala Presiden di Kota Magelang, Rabu (06/03/19).

Pelatih asal Brasil ini enggan sesumbar dengan hasil yang akan diraih oleh anak asuhnya di laga perdana nanti. Ia hanya meminta Boaz Solossa dan kolega untuk berjuang sekuat tenaga di laga tersebut.

Baca Juga

"Yang saya minta pada pemain adalah kerja keras, terus berusaha, motivasi tinggi dan selalu percaya. Selebihnya kita serahkan kepada Tuhan," ujar Leandro kepada INDOSPORT.

Kendati dirinya tak mau berbicara lebih jauh soal target timnya, namun Leandro mengaku tetap optimistis dan akan berusaha 100 persen agar anak asuhnya bisa meraih hasil terbaik di ajang Piala Presiden.

Baca Juga

"Kalau bisa menang di setiap pertandingan itu sangat bagus untuk kita, tapi itu tidak mudah. Intinya, saya dan pemain akan kasih 100 persen tenaga untuk Persipura," ungkapnya.

Leandro juga menuturkan jika kondisi timnya saat ini sudah jauh lebih bagus dibandingkan saat ia tiba pertama kali. Ia pun yakin timnya hanya membutuhkan sedikit polesan untuk bisa meraih hasil yang diinginkan.

Baca Juga

"Saya pikir kondisi tim kita sudah mulai bagus, tapi kita harus tetap tenang untuk meraih hasil yang bagus," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Boaz SolossaPersipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini