x

Mengejutkan, 5 Pemain Manchester United Punya Catatan Buruk Usai Singkirkan PSG

Kamis, 7 Maret 2019 08:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

FOOTBALL265.COM - Manchester United berhasil menang dramatis di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 atas PSG berkat gol penalti di menit terakhir dari Marcus Rashford.

Manchester United yang kalah 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, berhasil mengunci kemenangan 3-1 atas PSG berkat gol tendangan dari titik putih Marcus Rashford pada menit ke-94.

Dua gol lainnya Manchester United dicetak oleh Romelu Lukaku sementara PSG hanya mampu membalas satu gol lewat Juan Bernat di babak pertama.

Baca Juga

Skor 3-1 ini membuat pertandingan PSG vs Manchester United berakhir dengan skor agregat 3-3. Setan Merah lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan unggul produktivitas gol.

Dengan kemenangan dramatis yang juga mengukir sederet rekor fantastis ini, ternyata ada sedikitnya lima pemain Manchester United yang punya catatan buruk usai singkirkan PSG.

Berikut INDOSPORT sudah rangkum 5 pemain Manchester Untied yang punya catatan buruk usai singkirkan PSG dari Liga Champions menurut Whoscored.


1. Eric Bailly

Eric Bailly saat pertandingan PSG vs Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19).

Di balik kemenangan bersejarah Manchester United ini, ternyata salah satu bek andalan mereka, Eric Bailly punya nilai buruk menurut whoscored. Nilai Bailly hanya sekitar 6,4 di pertandingan tadi.

Bermain starter sebagai bek sayap kanan Manchester United, Bailly hanya mampu melakukan sekali dribel sukses dan presentase akurasi umpan yang sangat kecil, hanya 60%.

Andreas Pereira

Andreas Pereira melakukan selebrasi kemenangan Manchester United atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Selanjutnya adalah pemain dari lini tengah Manchester United, Andreas Pereira yang ternyata juga punya nilai tidak begitu bagus. Dia memiliki nilai penampilan yang sama dengan Bailly.

Baca Juga

Bermain sebagai gelandang kiri, Pereira hanya mampu melesakkan sekali tekel sukses disertai akurasi umpan yang juga tidak terlalu besar, 73% saja.


2. Victor Lindelof

Victor Lindelof melakukan selebrasi kemenangan Manchester United atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Yang ketiga adalah pemain yang bermain sejak menit awal di jantung pertahanan Manchester United dini hari tadi. Yaitu Victor Lindelof yang diduetkan bersama Chris Smalling.

Penampilan Lindelof hanya memiliki nilai 6,6. Akurasi umpan Lindelof sebenarnya cukup besar, yaitu sebesar 92%. Namun, sebagai bek tengah dan punya postur tinggi, hanya menang duel udara sekali merupakan catatan buruk.

Ashley Young

Ashley Young saat mengendalikan bola di pertandingan PSG vs Manchester United di Liga Champions, Kamis (07/03/19).

Selanjutnya ada pemain senior Manchester United, yaitu Ashley Young. Penampilan Young di pertandingan ini hanya dinilai 6,6 oleh Whoscored.

Baca Juga

Yang cukup memilukan dari catatan penampilan Young dini hari tadi adalah dia tidak mampu mencatatkan satu pun dribel yang sukses alias selalu terebut. Jelas saja nilainya cukup rendah.


3. Fred

Fred menjaga pergerakan Marquinhos dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Manchester United, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Yang terakhir adalah gelandang tengah yang didatangkan musim panas lalu, yaitu Fred. Gelandang asal Brasil ini memiliki nilai cukup tinggi dari empat pemain di atas, yaitu 6,8.

Baca Juga

Fred mencatatkan sebanyak tiga kali tekel yang sukses dengan akurasi umpan yang juga tidak buruk, yaitu sebesar 82%. Namun, karena postur tubuhnya, dia tidak mampu memenangkan satu pun duel udara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedFredLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGOle Gunnar SolskjaerAshley YoungEric BaillyAndreas PereiraVictor LindelofTRIVIA

Berita Terkini