x

Luciano Leandro Ungkap Resep Kemenangan Persipura atas PSIS

Kamis, 7 Maret 2019 03:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, tak bisa menutupi kebahagiaannya setelah anak asuhnya berhasil meraih tiga poin di laga perdana Grup C Piala Presiden 2019. 

Pelatih asal Brasil ini mengakui jika kemenangan yang didapat oleh anak asuhnya atas PSIS Semarang adalah buah dari kerja keras selama sebulan berlatih.

"Kita sudah sebulan latihan dan pemain kita juga punya teknik luar biasa, semangat di lapangan juga bagus, dan itulah hasil dari latihan keras kita dan itu juga yang bikin kita bisa menang. Kalau kita berusaha keras dilatihan itu akan membuahkan hasil," ujar Leandro saat sesi konferensi pers usai laga di Magelang, Rabu (06/03/19).

Baca Juga

Leandro juga memuji dan mengapresiasi para pemainnya yang telah tampil spartan untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut. 

"Kita berterima kasih untuk semua pemain yang telah bekerja keras dan mereka sangat luar biasa," ujarnya.

Selain itu, sang pelatih juga mengaku senang dengan performa Boaz Solossa dan kolega yang berhasil menjalankan instruksinya dengan baik.

"Apa yang kita minta mereka lakukan dengan baik dan kita sebelumnya sudah minta mereka untuk kasih 100 persen usaha keras sampai pertandingan selesai, dan di sini kita melihat mereka sangat luar biasa," ungkapnya.

Baca Juga

"Dan saya selalu minta mereka kerja keras dan berusaha. Selebihnya kita percaya kepada Tuhan," katanya. 

Terus Ikuti Perkembangan Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM

Persipura JayapuraPSIS SemarangLuciano LeandroLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini