x

Skenario Persib Bandung Agar Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

Kamis, 7 Maret 2019 11:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan kembali dimainkan. Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan dimainkan hari ini, Kamis (07/03/19) sore nanti.

Pertandingan yang akan dihelat tepatnya pukul 15.30 WIB sore nanti tentu akan menjadi partai yang menegangkan dan berlangsung sangat ketat.

Pasalnya, Persebaya Surabaya yang menang di laga perdana tentu berhasrat merebut tiga poin untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Baca Juga

Namun, Persib Bandung juga membutuhkan kemenangan di pertandingan ini. Apalagi melihat kekalahan Maung Bandung dari Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presiden 2019 Grup A.

Apalagi jika melihat format yang ada di Piala Presiden 2019 ini. Yaitu hanya lima tim di puncak klasemen masing-masing grup yang lolos ke babak 8 besar dan tiga sisanya merupakan runner-up terbaik.

Oleh karena itu cukup menarik untuk mengetahui seperti apa skenario yang bakal terjadi untuk Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Simak ulasannya.


1. Harus Menang Atas Persebaya Surabaya

Caption

Kalah di partai pembuka, Persib Bandung harus mampu memenangkan pertandingan kontra Persebaya Surabaya jika ingin lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Jika Persib berhasil mengalahkan Persebaya, mereka akan mendapatkan tiga poin dan Bajul Ijo tidak bertambah poinnya. Kemenangan bahkan membuat Persib bisa merebut puncak klasemen.

Baca Juga

Namun, berbicara puncak klasemen, nasib Persib bergantung pada hasil pertandingan Tira Persikabo vs Perseru yang dimainkan setelahnya, pukul 18.30 WIB nanti malam.

Jika Perseru bisa mengulangi penampilan solid mereka dan berhasil menahan imbang Tira Persikabo, ini juga bisa menjadi keuntungan untuk Persib Bandung menjaga peluang mereka.

Baca Juga

Belum lagi pertandingan ketiga babak grup Piala Presiden 2019. Persib Bandung harus menghadapi Perseru Serui yang tampil cukup solid menghadapi Persebaya di partai pembuka, Sabtu (02/03/19) lalu.

Oleh karena itu, kemenangan atas Persebaya merupakan hal yang wajib diraih oleh Persib Bandung di pertandingan sore hari nanti. Setidaknya, untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPerseru SeruiPersib BandungPiala PresidenLiga IndonesiaTira-PersikaboPiala Presiden 2019

Berita Terkini