x

3 Pemain Bintang yang Bisa Didatangkan Zidane Usai Kembali ke Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 07:33 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Zidane kembali menangani tim Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Real Madrid melakukan langkah mengejutkan dengan kembali memperkerjakan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala jelang berakhirnya LaLiga Spanyol 2018/19. 

Kepastian tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh pihak El Real, terutama dalam postingan teranyar di laman media sosial resminya, Selasa (12/03/19) dini hari tadi.

Dengan hadirnya Zidane, maka sedikit banyak akan memberikan dampak positif baik di sisi pemain maupun para suporter yang memang tengah jengah usai klubnya menelan dua kekalahan telak di kandang mereka sendiri.

Baca Juga

Salah satu langkah yang akan dilakukan tentu saja dengan mendatangkan pemain bintang baru. Lalu, siapa saja pemain-pemain yang pantas untuk Zidane datangkan di Real Madrid musim panas ini?


1. 1. Marquinhos

Fred menjaga pergerakan Marquinhos dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara PSG vs Manchester United, Kamis (07/03/19) dini hari WIB.

Lini belakang menjadi salah satu sektor yang menjadi sorotan di Real Madrid saat ini. Buruknya pertahanan Real Madrid dibuktikan dengan selalu kebobolannya El Real dalam sembilan laga terakhir. 

Teranyar, mereka dibantai 4-1 oleh Ajax di Santiago Bernabeu. Kurang dari sebulan sebelumnya Los Galacticos juga baru dihajar Barcelona 3-0 di kandang. 

Jarang tampilnya Marcelo serta penampilan yang inkonsisten dari Varane menjadi salah satu penyebab utama buruknya lini belakang Madrid. Sergio Ramos pun seakan seperti kehilangan taji seiring usianya yang semakin uzur. 

Untuk itu, wajib hukumnya bagi Madrid untuk mendatangkan bek kelas dunia baru. Dan nama yang sesuai untuk itu adalah bek asal Brasil, Marquinhos. 

Bek berusia 23 tahun itu tampil luar biasa bersama PSG dalam beberapa musim terakhir. Ia memiliki kemampuan tackle yang baik dan juga mahir mengalirkan bola.

Baca Juga

Sepanjang musim 208/19 ini Marquinhos telah mencatatkan 33 penampilan dengan akurasi umpan 92 persen di liga serta melakukan rata-rata enam tackle per pertandingan. 


2. 2. Harry Kane

Harry Kane merayakan gol ke gawang Dortmund.

Nama Harry Kane telah lama masuk dalam bursa pemain incaran Real Madrid. Dengan fakta bahwa Icardi semakin menjauh dari El Real, maka Kane menjadi sosok terdepan untuk mempertajam lini depan Real Madrid. 

Saat ini Madrid memang memiliki Benzema dan Vinicius Junior, namun bagi klub yang mengincar juara Liga Champions, maka wajib bagi Madrid untuk mendatangkan penyerang sekaliber Harry Kane. 

Kane terbukti menjadi striker yang lebih subur ketimbang Benzema. Sebagai striker murni, ia sanggup mencetak lebih dari 30 gol dalam semusim seperti yang ia lakukan musim lalu. 

Pada musim ini saja ia telah mencetak 17 gol di 26 pertandingan liga. 


3. 3. Neymar

Neymar Jr.

Perginya Cristiano Ronaldo benar-benar mempengaruhi keseimbangan yang ada di tubuh Real Madrid. Saat masih di Madrid, Ronaldo selalu bisa diandalkan dalam mencetak gol dan merubah jalannya pertandingan. 

Real Madrid jelas membutuhkan sosok pemain megabintang yang siap menjadi ikon dan mampu merubah jalannya pertandingan. Pemain yang cocok untuk peran itu tak lain adalah Neymar Jr. 

Walau pernah membela Barcelona, Neymar tak pernah secara khusus menampik kemungkinan bergabung ke klub ibu kota Spanyol.

Baca Juga

Neymar selalu mampu menjadi lumbung gol dan tumpuan serangan di tiap tim yang dibelanya. Konsistensi dari Neymar inilah yang dibutuhkan Real Madrid seperti layaknya saat memiliki Ronaldo dulu. 

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM 

Real MadridNeymarZinedine ZidaneMarquinhosLiga SpanyolTRIVIA

Berita Terkini