x

3 Pemain Persib yang Siap Bikin Radovic Tidak Malu di Piala Presiden 2019

Selasa, 12 Maret 2019 12:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

FOOTBALL265.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, akan melakoni laga terakhir pada ajang Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/19).

Anak asuh Miljan Radovic sudah pasti tersingkir setelah tidak mampu meraup satu poin pun dari dua pertandingan melawan Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Walhasil, Persib Bandung menghuni posisi juru kunci klasemen sementara grup A, hanya kalah selisih gol dari Perseru Serui.

Baca Juga

Pada laga yang tak menentukan lagi melawan Perseru Serui, Radovic tentu ingin memberikan kemenangan sebagai pelipur lara kepada Bobotoh.

Persib Bandung terancam menghadapi aksi boikot pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat malam nanti yang diwacanakan oleh Bobotoh.

Demi mengembalikan kepercayaan Bobotoh, Radovic siap menurunkan kekuatan terbaik guna tidak merasakan malu di ajang Piala Presiden.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain Persib Bandung yang siap membuat Miljan Radovic tidak malu di Piala Presiden 2019.


1. Ezechiel dan Erwin

Erwin Ramdani menggiring bola saat menghadapi Persebaya.

Ezechiel N’Douassel

Ezechiel N’Douassel sejauh ini belum mencetak gol di ajang Piala Presiden 2019. Ia seolah kehilangan tajinya di turnamen pramusim kali ini.

Striker asal Chad ini berpeluang memecahkan telur pada pertandingan melawan Perseru Serui nanti. Momen ini juga menjadi batu loncatan bagi Ezechiel jelang Liga 1 2019.

Baca Juga

Erwin Ramdani

Bersama Persib Bandung, Erwin Ramdani telah mengemas dua gol, masing-masing satu gol di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 dan Piala Presiden 2019.

Pada kompetisi Liga 1 2018 lalu, Erwin berhasil mencetak satu gol saat PSMS Medan menahan imbang Perseru Serui dengan skor 1-1 di Stadion Marora.


2. Frets Butuan

Pemain Persib Bandung, Frets Butuan.

Frets Butuan telah membuktkan diri bahwa ia layak menempati posisi gelandang inti di skuat Persib Bandung. Terbukti, ia berhasil mencetak satu gol saat melawan Persebaya Surabaya.

Mantan pemain PSMS Medan ini berpeluang tampil sebagai pemain inti mengingat absennya Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi.

Baca Juga

Frets didatangkan Persib Bandung dengan catatan gol yang mentereng. Ia sukses mengemas enam gol dan delapan assist di Liga 1 2018 dalam 27 pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di FOOTBALL265.COM

Perseru SeruiPersib BandungPiala PresidenMiljan Radovic‎Liga IndonesiaErwin RamdaniEzechiel N'DouasselFrets Listanto ButuanTRIVIAPiala Presiden 2019

Berita Terkini