x

Sambut Wakil Laos, Pelatih PSM Makassar Mendadak Sedih

Selasa, 12 Maret 2019 15:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PSM, Darije Kalezic.

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menaruh rasa sedih jelang laga sepak bola kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2019.

PSM Makassar dijadwalkan menantang wakil Laos, Lao Toyota FC. Pasukan Juku Eja bersiap meladeni jawara Liga Laos di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/03/19) besok.

Baca Juga

Meski bertindak sebagai tuan rumah, PSM Makassar memang harus bermain di luar Makassar. Hal ini lantaran markas mereka Stadion Andi Mattalatta tidak terferifikasi untuk menggelar laga AFC.

"Tentu saja kalau ditanya mau main di Makasar atau di Bogor kami ingin main di Makassar. Tapi saya tetap menaruh hormat dengan keramahan masyarakat Bogor," ucap Darije Kalezic pada awak media berita sport.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon jelang melawan Lao Toyota FC.

"Saya pikir fans kami layak menikmati pertandingan sepak bola yang kita suguhkan. Dan kalian tahu kita punya fans yang luar biasa dari Makassar dan saya sedikit sedih tidak bisa main di Makassar," tambah ia.

Kalidze juga menilai PSM sewajarnya memang bermain di Makassar. Terlebih bila bermain di Makassar akan disaksikan ribuan pendukungnya yang akan menjadi penambah semangat mereka di lapangan.

Baca Juga

"Karena saya pikir para fans layak menyaksikan pertandingan di Makassar dan mereka menjadi pemain ke-12 kami," pungkasnya.

Sekadar informasi, pada laga perdana Grup H Piala AFC 2019, PSM Makasar hanya meraih hasil imbang 1-1 saat tandang menghadapi Home United pada 27 Februari 2019 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM

PSM MakassarPiala AFCLiga IndonesiaDarije KalezicPiala AFC 2019

Berita Terkini