x

Hanya Butuh Imbang, Persipura Ogah Remehkan Kalteng Putra

Jumat, 15 Maret 2019 14:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

FOOTBALL265.COM - Skuat Persipura Jayapura enggan menganggap remeh tim Kalteng Putrameski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos saat kedua tim bertemu di laga terakhir Grup C Piala Presiden, Sabtu (16/03/19) besok.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro mengatakan jika timnya tetap melakukan persiapan intens jelang laga tersebut. Pasalnya kata Luci, tim Kalteng Putra merupakan tim yang bagus dan berhasil mengalahkan tim kuat PSM Makassar.

Baca Juga

“Kalteng Putra tim bagus, kita harus selalu waspada karena pemain mereka bagus saat kalahkan PSM kemarin” ujar Leandro saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (15/03/19).

Untuk itu, pelatih asal Brasil ini mewanti-wanti anak asuhnya agar tetap bermain ngotot dan berjuang keras menghadapi skuat besutan Gomes de Oliveira itu.

Baca Juga

"Kita minta semua pemain untuk tetap serius, tetap punya motivasi, usaha dan kerja keras saat pertandingan sampai laga selesai," tandasnya.

Persipura sendiri masih bercokol di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2019 dengan raihan 6 poin. Sementara itu, Kalteng Putra dan PSIS Semarang juga masih memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya dengan mengantongi 3 poin. 

Baca Juga

Laga terakhir akan menjadi penentu langkah tiga tim tersebut untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT
 

Persipura JayapuraLiga IndonesiaKalteng Putra FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini