x

Jeblok di Piala Presiden 2019, Bagaimana Nasib Pelatih Borneo FC?

Sabtu, 16 Maret 2019 14:03 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez saat konfrensi pers.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Borneo FC asal Italia Fabio Lopez tak bisa membawa klub yang diasuhnya berprestasi di ajang pra musim Piala Presiden ,2019. Bahkan bisa dibilang jeblok.

Tergabung di Grup D, Borneo FC malah mengalami tiga kekalahan beruntun dari Persija Jakarta (0-5), Madura United (0-1), dan PSS Sleman (0-2). Semua laga ini dimainkan di Stadion Maguwoharjo.

Terkait masa depannya, bos Borneo FC Nabil Husen akhirnya buka suara. Dirinya menegaskan kalau Fabio Lopez mssih menjadi pelatih Pesut Etam, meski di ajang pra musim belum beruntung.

Baca Juga

"Mari sama-sama dicari apa kelemahan dan kekurangan tim. Saya pikir ini bukan 100 persen kesalahan pelatih. Jadi posisinya masih aman," jelas Nabil seperti dinukil laman resmi klub.

Meski demikian, Nabil mengajak seluruh elemen klub untuk mulai berbenah. Bisa dengan mengumpulkan staf pelatih berdiskusi santai dengan para pemain sambil mencari jalan keluar.

Presiden Borneo FC Nabil Husein.

"Mumpung kompetisi belum dimulai ada banyak evaluasi yang bisa dilakukan. Karena dari dua kekalahan ini tim harusnya lebih banyak dapat pelajaran," pungkas Nabil.

Di sisi lain, Borneo FC tampil begitu gemilang pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Bersama Fabio Lopez, Pesut Etam melaju hingga babak delapan besar.

Terus Ikuti Update Borneo FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

ItaliaBorneo FCPiala PresidenPelatihLiga IndonesiaNabil Husein AminFabio LopezPiala Presiden 2019

Berita Terkini